Kematian memang datang tiba-tiba. Dan tidak ada satu orangpun yang dapat mencegah kematian, seperti yang dialami beberapa bintang Hollywood, seperti Paul Walker dan William Hurt. Mereka meninggal secara tiba-tiba, sehingga membuat peran mereka dalam sebuah film ditinggalkan tanpa kepastian. Ternyata di Hollywood, ada beberapa film yang pada akhirnya berganti pemeran setelah sang aktor utama meninggal dunia. Apa saja film yang berganti pemeran utama tersebut? Simak berikut ini Geeks!

8Shrek

Chris Farley adalah pemeran Shrek yang asli. Dialah aktor beruntung pertama yang mendapat kesempatan memerankan karakter ikonik tersebut. Farley telah merekam sebagian besar dialog Shrek sebelum dia meninggal di tahun 1997. Aktor film ini meninggal karena overdosis. Padahal ketika itu, usianya baru menginjak 33 tahun. Karena itulah pemeran Shrek harus diganti, dan terpilihlah aktor pengganti Mike Myers, yang ditunjuk sebagai pemeran baru Shrek.

Naskahnya pun ditulis ulang, dengan Myers yang menambahkan aksen Skotlandia. Seluruh produksi film Shrek pun dikerjakan ulang, termasuk penampilan Shrek yang sedikit disesuaikan. Pada akhirnya, film yang dirilis tahun 2001 ini sukses besar. Film Shrek disutradarai oleh Andrew Adamson dan Vicky Jenson. Selain membintangi Mike Myers, filmnya juga membintangi beberapa nama beken seperti Eddie Murphy dan Cameron Diaz.

Tentu saja Shrek menjadi karakter utama di sini. Setelah rawanya terusik, Shrek berniat mendapatkan kembali rawanya yang tenang. Shrek kemudian membuat kesepakatan dengan Farquaad untuk menyelamatkan Princess Fiona dari sebuah menara. Namun, perjalanan mereka tidak mudah dan penuh rintangan. Film ini sangat sukses, baik dari finansial maupun kualitas. Bahkan filmnya mendapatkan penghargaan Oscar kategori Best Animated Feature.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/