Deadpool memang menjadi karakter favorit penggemar. Selain jago bertarung, Deadpool juga jago dalam memberikan humor-humor yang mengundang gelak tawa penonton. Dia juga sering berceloteh kasar, yang membuatnya berbeda dengan karakter Marvel lainnya, yang biasanya “lebih sopan”. Sebenarnya di Marvel Comics, ada beberapa varian atau versi Deadpool yang eksis dan ikonik di mata para penggemar. Masing-masing dari versi Deadpool ini menyimpan keunikannya tersendiri, yang membuatnya berbeda dari versi original. Berikut adalah beberapa versi Deadpool yang paling ikonik di Marvel Universe. Siapa saja? Simak berikut ini!

5King Deadpool

Dalam komik Marvel berjudul Deadpool #9, kita diceritakan saat Deadpool menjadi raja dan memiliki kerajaannya sendiri. Diapun disebut sebagai “King of the Monsters”, atau raja dari para monster karena dia memimpin para monster yang tinggal di pulau Slaten. Meskipun menjadi raja bukanlah niatnya, Deadpool bertekat untuk melakukan yang terbaik untuk memerintah para monster yang menganggap Deadpool sebagai penguasa. K

arena itulah Deadpool juga dipanggil King Deadpool. Meski menjadi raja, bukan berarti King Deadpool menjadi sosok yang lebih serius. King Deadpool masih sama seperti yang kita kenal. Hanya saja, King Deapool menajadi sedikit lebih bijak mengingat dia mengembang tanggung jawab yang lebih banyak. Deadpool bisa menjadi seperti sekarang karena dia berhasil membunuh King of the Monster sebelumnya.

Dan setelah raja lama berhasil dikalahkan, Deadpool lantas mengajak rakyatnya untuk memilih pemimpin baru untuk kerajaannya. Dengan menjadi raja, Deadpool memang lebih sering membantu orang lain. Dia sebenarnya peduli kerajaannya, dan para monster yang hidup menganggap bahwa King Deadpool adalah raja yang cukup hebat untuk mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/