Trailer resmi untuk proyek film Madame Web akhirnya resmi dirilis oleh pihak Sony Pictures dan ada beberapa Spider-People yang muncul di filmnya. Universe Spider-Man yang Sony Pictures bangun sejauh ini sudah menghadirkan dua film, yaitu Venom dan Morbius. Namun, Sony siap menghadirkan proyek film terbaru untuk universe mereka tersebut yaitu Madame Web. Dalam trailer yang resmi dirilis beberapa waktu lalu, terdapat beberapa Spider-People yang muncul. Siapa saja mereka?

4Anya Corazon

Spider-People kedua yang muncul di trailer Madame Web adalah Anya Corazon. Dalam film Madame Web, karakternya diperankan oleh Isabela Merced. Dalam trailernya dijelaskan jika Anya Corazon merupakan sosok gadis yang tinggal di apartemen yang sama dengan Cassandra Web. Inilah yang kemudian menjelaskan bagaimana dia bisa memiliki koneksi dengan Cassandra dan para gadis lain.

Dalam cerita komiknya, Corazon pada awalnya lebih dikenal sebagai seorang superhero dengan nama Araña. Corazon terpilih untuk memulai Spider Society oleh Miguel Legar dan dia kemudian mengembangkan kekuatan super layaknya Spider-Man dan memutuskan untuk menjadi Araña. Kekuatan super tersebut pada awalnya berasal dari Legar, yang memindahkan sebagian life force miliknya kepada Corazon.

Sayangnya, efek dari hal tersebut adalah Corazon menjadi target dari keluarga Kravinoff yang mengincar nyawanya untuk membangkitkan Kraven the Hunter. Namun, Jessica kemudian memberikan nama lain bagi Corazon untuk menghindari kebingungan dengan para karakter lain. Corazon kemudian menggunakan nama Spider-Girl. Selain kekuatan laba-laba mirip Spider-Man, Spider-Girl mampu melakukan kamuflase di kegelapan. Hal ini membuatnya bisa menyusup dengan baik. Jaring laba-laba dari Corazon juga asli atau organik, bukan ditembakan dari web shooter seperti Spider-Man.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.