Trailer resmi untuk proyek film Madame Web akhirnya resmi dirilis oleh pihak Sony Pictures dan ada beberapa Spider-People yang muncul di filmnya. Universe Spider-Man yang Sony Pictures bangun sejauh ini sudah menghadirkan dua film, yaitu Venom dan Morbius. Namun, Sony siap menghadirkan proyek film terbaru untuk universe mereka tersebut yaitu Madame Web. Dalam trailer yang resmi dirilis beberapa waktu lalu, terdapat beberapa Spider-People yang muncul. Siapa saja mereka?

5Mattie Franklin

Mattie Franklin merupakan salah satu karakter wanita yang dalam trailernya memiliki koneksi dengan Cassandra Web. Karakternya sendiri diperankan oleh Celeste O’Connor yang sempat jadi bintang di film Ghostbusters: Afterlife. Dalam trailernya juga diperlihatkan bagaimana Mattie Franklin ditakdirkan menjadi salah satu versi lainnya dari Spider-Woman yang berujung pada konflik dengan Ezekiel Sims.

Dalam cerita komiknya sendiri, Mattie Franklin mendapatkan kekuatan laba-laba melalui sebuah ritual yang bernama ‘Gathering of Five.’ Ayah Mattie, Norman Osborn, dan beberapa nama lain – termasuk Madame Web – menjadi orang yang terlibat dalam ritual tersebut. Pasca ritual ini dilakukan, Mattie akhirnya mendapatkan kekuatan super laba-laba layaknya Spider-Man.

Dia kemudian mulai memanfaatkan kekuatan super tersebut untuk menjadi superhero menggantikan Spider-Man yang menghilang secara misterius pada saat itu. Yang menarik adalah pasca mengalahkan Charlotte Witter dan mendapatkan berkah dari Jessica Drew, Mattie Franklin akhirnya resmi mendapatkan kekuatan baru dan menjadi Spider-Woman yang baru. Kekuatan baru tersebut adalah mampu mengeluarkan lengan tambahan, menembakan racun, dan bahkan mampu untuk terbang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.