Sosok Jewelry Bonney kemungkinan akan jadi sosok kunci untuk membantu Monkey D Luffy mencapai puncak kekuatannya yaitu Gear 6. Jewelry Bonney saat ini menjadi salah satu karakter yang mendapatkan sorotan karena mengalami perkembangan karakter yang menarik di arc Egghead. Selain itu, terdapat spekulasi menarik jika Bonney kemungkinan akan jadi sosok kunci untuk Luffy mengakses puncak kekuatannya yaitu Gear 6 demi bisa menghadapi Gorosei Saturn.

2Jewelry Bonney vs Gorosei Saturn

Kemunculan Bonney di awal arc Egghead menjadi kejutan besar para fans, karena tidak ada yang menduga jika bajak laut Worst Generation ini akan bertemu dengan Luffy dan kru Topi Jerami. Pasalnya, keberadaan Bonney pasca timeskip pun tidak terlalu banyak dieksplor. Dan di sepanjang arc Egghead, Bonney jadi salah satu karakter yang mendapatkan sorotan dan perkembangan karakter.

Seiring perkembangan cerita, akhirnya mulai terungkap jika Bonney ternyata memiliki koneksi yang mendalam bukan hanya dengan Vegapunk melainkan juga dengan pihak World Government khususnya naga langit. Dalam chapter 1098 kemarin, diketahui jika Bonney ternyata adalah anak dari Ginny yang dipaksa menikah dengan naga langit misterius. Kuma pun kemudian membesarkan Bonney dengan baik.

Dalam chapter 1094 kemarin, kemudian kita melihat bagaimana Bonney berusaha untuk menghabisi Gorosei Saturn dengan menusuknya menggunakan pedang. Tapi, Gorosei Saturn terlalu kuat bagi Bonney di mana serangan itu tidak berarti apa-apa baginya. Lukanya bisa sembuh dengan sendirinya dan Bonney sendiri nampak tidak mampu berbuat banyak dalam menghadapi Gorosei Saturn.

Bonney memang memiliki kekuatan buah iblis Toshi Toshi yang sangat kuat. Namun, buah iblis tersebut nyatanya tidak bisa dia gunakan terhadap Gorosei Saturn. Salah satu alasannya adalah karena Gorosei Saturn merupakan sosok yang memiliki kedahsyatan Haki, yang terbukti dari munculnya kilatan hitam di sekitar tubuhnya. Di sisi lain, usia Bonney sendiri saat ini diketahui masih belasan tahun sehingga sulit bisa menandingi sosok Gorosei Saturn.

Namun, kemunculan sosok Bonney dalam arc Egghead ini tentu sudah Oda Sensei persiapkan dengan baik. Dalam hal ini, Oda tentunya sudah memiiki rencana besar bagi Bonney dan perannya dalam arc Egghead ini. Sehingga, dia tidak hanya sekedar muncul dalam ceritanya saja. Dan salah satu spekulasi menyebutkan jika Bonney akan jadi sosok kunci untuk Gear 6 Luffy.

Cara Bonney Aktifkan Gear 6 Luffy – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.