Baru-baru ini, muncul kabar tentang siapa pemeran Abby di The last of Us Season 2. The Last of Us merupakan salah satu franchise game paling dicintai di dunia. Bagaimana tidak?  Gamenya menawarkan cerita dan karakter-karakternya yang ikonik. Sebut saja Joel dan Ellie yang menjadi karakter utamanya. Selain itu, gamenya juga menghadirkan karakter pendukung yang menarik. Dengan kesuksesan besar yang diraih gamenya, wajar jika pada akhirnya HBO mencoba mengadaptasi game tersebut ke dalam bentuk series. Series The Last of Us yang rilis awal tahun 2023 lalu sukses besar, dan mendapat ulasan positif

Dan saat ini, HBO tengah mengembangkan musim kedua The Last of Us. Dilansir ScreenTime, HBO dikabarkan telah menemukan aktris yang tepat untuk memerankan Abby di The Last of Us Season 2. Menurut sumber, aktris beruntung tersebut adalah Kaitlyn Dever. Nama Kaitlyn Dever sendiri memang cukup asing bagi kita, tetapi dia sudah membintangi banyak film besar seperti Next Goal Wins, dan Booksmart. Disebutkan juga bahwa Dever masih dalam tahap negosiasi dengan HBO. Kesepakatan itu memang belum ditandatangani, mungkin karena baru berakhirnya pemogokan aktor di Hollywood.

Sumber juga menyebut bahwa penampilan epik Dever dalam No One Will Save You-lah yang akhirnya mendorong tim kreatif di balik The Last of Us untuk mengambilnya. Buat kalian yang belum tahu, Abby adalah karakter yang sangat kuat, brutal, dan taktis. Dia membalikkan dunia Ellie dan Joel dengan cepat. Menariknya, pemain juga dipaksa untuk melihat perspektif karakternya dalam game The Last of Us Part 2. Kemungkinan pola serupa akan diterapkan dalam seriesnya nanti.

Yang mungkin paling menarik dari pemilihan ini adalah bahwa Kaitlyn Dever memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Ellie dalam game The Last of Us. Dia menjadi aktris yang sempat dipilih penggemar untuk memerankan Ellie, saat film live action adaptasi The Last of Us akan dibuat bertahun-tahun lalu. Kaithlyn Dever juga telah berada di radar Naughty Dog selama bertahun-tahun, karena Dever diincar untuk memerankan putri Nathan Drake dalam epilog Uncharted 4: A Thief’s End.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/