Kemunculan penyakit Sapphire Scale yang Ginny alami memunculkan spekulasi jika ada koneksi antara permata dengan simbol Kerajaan Kuno. Dalam chapter 1098 kemarin, kita melihat bagaimana Ginny harus mengalami nasib yang mengerikan. Selain menjadi korban penculikan naga langit, Ginny juga harus menderita penyakit mengerikan dan sangat langka yaitu Sapphire Scale. Yang menarik terdapat sebuah spekulasi jika permata yang muncul dalam penyakit ini memiliki koneksi dengan simbol Kerajaan Kuno.

2Sapphire Scale Dan Gorosei Saturn

Wabah atau penyakit Sapphire Scale masih jadi misteri besar terkait siapa yang kemudian menyerbarkan penyakitnya untuk pertama kali. Namun, spekulasi yang saat ini santer beredar di kalangan fans adalah bagaimana sosok Gorosei Saint Jay Garcia Saturn menjadi sosok yag sudah menyebarkan pertama kali penyakit mengerikan tersebut. Dan dia juga yang sudah menghadirkan penyakitnya kepada Ginny.

Spekulasi jika Gorosei Saturn adalah orang yang sudah menyebarkan penyakitnya kepada Ginny berkaitan dengan informasi lain, yang menyebutkan jika batu safir biru sering kali dikaitkan atau memiliki kaitan dengan planet Saturnus. Kedua, selain memiliki kekuatan dahsyat untuk bisa menghentikan orang lain untuk menyerangnya dan menghancurkan orang lain Gorosei Saaturn juga dianggap bisa menyebarkan penyakit.

Hal ini karena Ushi-Oni, Yokai yang jadi kekuatan buah iblis Zoan milik Gorosei Saturn, terkenal juga sebagai Yokai yang sering menyebarkan penyakit. Jadi, rasanya memang cukup masuk akal jika spekulasi Gorosei Saturn adalah orang yang sudah menyebarkan penyakit Sapphire Scale kepada Ginny. Namun, selain spekulasi jika Gorosei Saturn memiliki koneksi dengan kematian Ginny dan juga Sapphire Scale ada juga spekulasi mengenai hal ini.

Koneksi Permata dan Kerajaaan Kuno – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.