Sudah banyak villain beken yang ditampilkan di MCU. Mulai dari villain dengan skala kecil hingga villain kelas kakap layaknya Thanos dan Kang the Conqueror. Masing-masing dari mereka memang memiliki keunikannya tersendiri, dan mampu membuat para pahlawan terkuat di Bumi kelimpungan. Meski sudah banyak villain yang ditampilkan, tetapi ternyata adalagi beberapa villain yang tadinya coba dihadirkan di MCU. Tetapi rencana untuk menghadirkan para villain ini gagal total, karena berbagai alasan. Lantas siapa saja villain yang batal tampil di MCU? Simak berikut ini Geeks!

4Lord Tantalus

Dalam film Guardians of the Galaxy, para Guardians awalnya akan menghadapi ancaman yang lebih besar lagi, yang datang dari seorang villain bernama Lord Tantalus. Lord Tantalus adalah seorang tiran yang sangat menakutkan. Dia diciptakan oleh Celestials dan memiliki kekuatan fisik yang luar biasa serta umur yang hampir abadi. Menariknya, Lord Tantalus memiliki kekuatan (sebenarnya lebih ke kutukan) yang dapat digunakan untuk membunuh makhluk apa pun yang disentuhnya atau bahkan dari jarak jauh.

Dalam komik, Tantalus memang dikenal karena sering melakukan penaklukan, yang akhirnya menjadi sosok yang menginspirasi Skrull untuk mendominasi seluruh planet. Sebuah concept art resmi MCU menunjukkan bahwa tadinya Lord Tantalus akan dimunculkan, dan dia bertemu dengan villain lain seperti Thanos dam Ronan the Accuser. Tapi sayangnya, Lord Tantalus akhirnya tidak jadi dimunculkan dan karakternya dipotong dari film.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/