Dalam seri Ultraman, penonton tidak hanya disuguhkan dengan para pahlawan yang menerangi kegelapan, tetapi juga dengan Ultraman Jahat yang membawa ancaman mematikan. Berikut adalah daftar Ultraman Jahat yang paling berkesan dan mematikan dalam sejarah waralaba ini.

3Evil Tiga

Evil Tiga muncul sebagai bayangan gelap dari Ultraman Tiga, dengan desain yang mirip tetapi dicelup dengan warna hitam dan mata yang membara. Dalam “Ultraman Tiga: The Final Odyssey”, Evil Tiga adalah manifestasi dari kegelapan yang ada dalam diri Tiga sendiri, mencerminkan pertarungan internal antara cahaya dan kegelapan yang terjadi di dalam jiwa setiap Ultraman.

Evil Tiga memiliki kekuatan yang setara dengan Ultraman Tiga, tetapi dengan niat yang jauh lebih gelap. Dia menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan daripada melindungi, menjadikannya kekuatan yang sangat destruktif. Pertarungannya dengan Ultraman Tiga tidak hanya fisik tetapi juga mental dan emosional, karena Tiga harus menghadapi sisi gelapnya sendiri.

Evil Tiga tidak hanya menghadirkan tantangan fisik bagi Ultraman Tiga, tetapi juga tantangan ideologis. Pertempuran mereka adalah perwujudan dari konflik antara kebaikan dan kejahatan, dengan Evil Tiga mewakili keraguan dan kegelisahan yang bisa menghancurkan bahkan pahlawan terkuat sekalipun.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.