Sama seperti series pada umumnya, anime juga biasanya memiliki durasi tayang yang panjang. Biasanya sebuah anime akan selesai selama bertahun-tahun sejak rilis. Tetapi ada juga beberapa anime yang justru memiliki durasi tayang yang singkat, karena hanya memiliki beberapa episode saja. Dan biasanya juga, sebuah anime diadaptasi dari manga, dan tentu saja memiliki kesamaan cerita dari versi manganya. Nah menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa anime yang memiliki ending menggantung, sehingga masih menyisakan beberapa pertanyaan yang belum terungkap. Lantas apa saja anime yang dibiarkan menggantung? Simak berikut ini!

6Cowboy Bebop

Cowboy Bebop memang sangat ikonik, karena memiliki cerita yang sangat menarik ketika rilis. Ceritanya berpusat pada Spike Spiegel, yang menjadi seorang cowboy bersama rekannya, Jet Black. Mereka membentuk tim bounty hunter. Namun Spike juga harus menghadapi mantan rekannya yang bernama Vicious. Dengan visual yang memukau, musik yang ikonik, dan cerita yang mendalam, Cowboy Bebop menciptakan pengalaman yang memukau bagi penontonnya.

Namun sayangnya ending Cowboy Bebop berakhir gantung. Saat pertarungan puncak antara Vicious dan Spike, Spike diperlihatkan terkapar. Tidak dijelaskan apa yang terjadi dengan Spike, apakah dia hanya pingsan, atau meninggal. Ending anime ini memiliki akhir cerita yang ambigu, dan memicu banyak spekulasi penggemar.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/