Para penggemar Marvel Studios dibuat heboh dengan penampilan Jonathan Majors sebagai He Who Remains, villain di phase 5 MCU. Namun, masa depannya di MCU kini terancam akibat kasus hukum yang menimpanya. Beberapa bulan setelah perilisan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Majors ditangkap atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Kasus ini semakin kompleks dengan munculnya lebih banyak korban. Marvel Studios, bersama dengan Kevin Feige dan para eksekutifnya, membahas situasi sulit ini dalam sebuah pertemuan di Palm Springs pada bulan September.

Marvel masih belum berencana menghapus karakter yang diperankan Majors dari MCU, tetapi kemungkinan jika Majors harus ditahan lama di penjara, maka Marvel harus merencanakan ulang. Dilansir Variety, salah satu opsi yang saat ini Marvel tengah pertimbangkan adalah mengganti karakter Kang dengan tokoh jahat lain dari komik, seperti Doctor Doom. Dengan begitu, villain utama di phase 5 MCU ini bakal diganti. Marvel kabarnya juga mempertimbangkan opsi lain untuk menggantikan Majors dengan aktor lain, seperti yang pernah mereka lakukan dengan Hulk versi Edward Norton dan Rhodey versi Terrance Howard.

Namun, rencana Marvel Studios terbentur oleh situasi yang lebih rumit. Ant-Man 3 mendapat ulasan negatif yang mengejutkan para eksekutif Marvel, membuat mereka mempertimbangkan penggantian karakter Kang. Namun, saat itu juga terjadi mogok penulis, sehingga Marvel Studios tidak dapat merombak proyek-proyek masa depan mereka. Kabarnya, episode terakhir dari Loki Season 2 akan mengungkap bahwa Kang adalah villain utama dalam film Avengers 5 alias The Avengers: Kang Dynasty. Namun, seorang pemeran utama yang telah melihat episode terakhir Loki mengatakan, “Marvel benar-benar dalam masalah dengan cerita Kang… tapi saya tidak melihat jalan keluar bagaimana mereka bisa melanjutkan dengan karakter ini.”

Selama pertemuan di Palm Springs, para eksekutif Marvel Studios membahas banyak masalah lain yang membelit proyek-proyek MCU, tetapi bagaimana mengatasi situasi Jonathan Majors adalah isu yang paling mendesak. Meskipun keputusan akhir belum diambil, perkembangan terbaru dalam kasus ini semakin membuat masa depan Majors sebagai Kang semakin tak pasti. Kita tunggu aja ya Geeks rencana apa yang akan dilakukan Marvel nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/