Meskpun para Transformers sudah sangat luar biasa dengan kekuatan dahsyat yang mereka miliki, terdapat berbagai kombinasi mereka yang overpower. Sejak Devastator muncul pertama kali dalam episode animasi Transformers G1, combiners sudah menjadi salah satu hal yang bertahan di franchise ini. Combiners sendiri merupakan kombinasi dari berbagai robot atau Transformers yang bergabung dan menciptakan satu bentuk robot raksasa. Ada banyak kombinasi epik dalam cerita Transformers, namun beberapa diantaranya dianggap overpower. Siapa saja?

5Predaking

Saingan terkuat dari Predacus sebagai salah satu kombinasi Transformers paling overpower. Predaking dianggap sebagai kombinasi sempurna dari fungsi dan bentuk. predaking, sesuai namanya, merupakan kombinasi dari beberapa anggota Decepticons. mereka adalah Razorclaw, Divebomb, Tantrum, Headstrong, dan Rampage. Nama-nama tersebut terkenal sebagai Decepticons yang paling mengerikan.

Salah satu hal yang membuat Predaking unggul dan overpower adalah bagaimana mereka bisa berbagai pikiran dengan baik. Serta, mereka juga memiliki satu tujuan yang sama yaitu menghancurkan Autobots. Karena, kemampuan insting dan kemampuan lain dari para Predacons ini meningkat drastis efeknya refleks dan semua kemampuan mereka untuk melacak keberadaan musuh benar-benar tidak tertandingi.

Predaking juga bisa dibilang memiliki kekuatan yaang sangat luar biasa dahsyat, dalam hal kekuatan “fisik.” Diketahui, Predaking mampu mengangkat benda seberat 500 ton dengan sangat mudah. Bisa dibilang, dari sudut pandang combiners dan juga kelompok Predacons kombinasi Transformers Predaking adalah sosok yang sempurna yang dimiliki kelompok tersebut sejauh ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.