Meskipun teori sering kali bisa menebak apa yang akan terjadi dalam sebuah cerita, namun berbagai teori di universe Naruto ini nyatanya tidak terbukti. Naruto merupakan salah satu series yang populer di dunia. Setelah manganya, Naruto berhasil diadaptasi dalam versi anime dan ada beberapa series yang muncul. Contohnya adalah Shippuden yang jadi sekuel dari Naruto dan Boruto yang jadi series berikutnya setelah Shippuden. Dengan dunia yang besar, tidak heran jika ada banyak teori yang berkembang di kalangan fans. Sebagian memang terbukti benar, namun sebagian teori di universe Naruto ini tidak terbukti. Apa saja?

8Itachi Membenci Sasuke

Berbicara mengenai Sasuke, dalam series Naruto terungkap bagaimana Sasuke sangat membenci Itachi. Dia ingin menjadi shinobi yang paling kuat demi bisa menghabisi Itachi Uchiha, yang merupakan kakaknya. Kebencian tersebut muncul setelah Sasuke melihat apa yang Itachi lakukan, di mana dia menghabisi seluruh anggota keluarga Uchiha akibat perintah dari Danzo.

Banyak yang menduga, termasuk para fans, jika Itachi sangat membenci sosok Sasuke. Dia sengaja membiarkan Sasuke hidup dengan anggapan jika Itachi membencinya. Namun, salah satu teori yang paling populer di universe Naruto ini kemudian tidak terbukti. Itachi sengaja membiarkan Sasuke hidup karena justru dia sangat sayang dengan sang adik. Dan Sasuke pun marah besar setelah fakta sebenarnya diketahui jika Danzo adalah dalang di balik semua itu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.