Decepticon adalah musuh abadi bagi para Autobot di franchise Transformers. Bagaimana tidak? Sejak awal cerita bergulir, keduanya sudah saling serang. Autobot digambarkan sebagai kubu baik, sementara decepticon sebaliknya. Decepticon dipimpin oleh Megatron. Tetapi tak jarang mereka juga dipimpin karakter lain, saat Megatron berhasil dikalahkan. Di film live action Transformers, ada banyak Decepticon yang diperlihatkan muncul. Selain Megatron, adalagi Decepticon seperti Starscream, Blackout, Soundwave, Shockwave, dan masih banyak lagi. Sayangnya, ada beberapa Decepticon yang justru tidak muncul di film Transformers. Siapa saja?

7Snaptrap

Snaptrap merupakan pemimpin dari Seacons, sub-Decepticon yang dapat berubah menjadi robot dengan bentuk binatang laut, seperti gurita atau monster laut. Untuk Snaptrap, dia memiliki bentuk kura-kura. Meski berspesialis di laut, tetapi Snaptrap juga bisa bergerak dengan leluasa di darat, meski tidak segesit di lautan. Snaptrap sendiri sering menggunakan senjata-senjata energi dan cakarnya yang kuat dalam pertempuran melawan Autobot.

Dan menariknya nih Geeks, Snaptrap bisa bergabung dengan anggota Seasos lainnya dan menjadi Piranacon, yang sangat gemar memburu musuh. Kemunculan Snaptrap di film live action bisa saja dilakukan, dan filmnya bisa berfokus pada pertempuran para Transformers di bawah laut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/