Meskipun perilisan series Echo telah ditunda dari November ke tahun baru 2024, Marvel Studios mulai menyiapkan materi promosi baru untuk seriesnya. Beberapa waktu lalu, Marvel Studios mengajukan dokumen hak cipta, yang diperlukan agar bisa menayangkan series ini di Disney+. Dalam dokumen tersebut, terungkap beberapa detail tentang proyek yang dibintangi oleh Alaqua Cox ini. Salah satu yang terungkap adalah sinopsis series Echo, yang mengungkap bahwa Echo telah resmi mengambil alih wilayah kekuasaan Kingpin (Vincent D’Onofrio).

“Marvel Studios mempersembahkan Echo, di mana Maya Lopez (Alaqua Cox) berjuang untuk menghubungkan kembali dengan suku asalnya sambil mengimbangi kehidupannya sebagai penerus warisan Wilson Fisk (Vincent D’Onofrio) alias Kingpin. Di episode pertama, kita diperkenalkan kepada Maya Lopez dan perjuangannya.” Demikian isi sinopsis Echo tersebut.

Sinopsis Echo tersebut juga memberikan sedikit bocoran tentang seberapa besar peran Kingpin dalam series ini, di mana dia tak lagi menjadi penguasa. Aktor lain yang tercantum dalam sinopsis ini meliputi Chaske Spencer sebagai Henry, Tantoo Cardinal sebagai Chula, Graham Greene sebagai Skully, Cody Lightning sebagai Cousin Biscuits, Charlie Cox sebagai Daredevil, Devery Jacobs sebagai Bonnie, dan Zahn McClarnon sebagai William Lopez.

Produser Echo juga pernah mengatakan bahwa series ini akan berbeda dari series lainnya di MCU. “Produksi Echo berjalan dengan baik. Ini sangat berbeda. Dibandingkan dengan pembicaraan tentang Werewolf by Night, ini adalah hal yang sangat berbeda dalam hal Tone. Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak karena tidak banyak yang diketahui di luar sana, tetapi ini terasa sangat spiritual dengan cara yang terasa segar bagi kami,” jelasnya. “Alaqua sebagai pemeran utama sangat memikat. Saya agak kesulitan untuk memikirkan sesuatu yang terasa seperti ini di luar dari MCU secara umum, apalagi dalam lingkup yang telah kami lakukan di sini. Jadi, nantikan berita menarik lainnya.”

Echo kini dijadwalkan akan tayang di Disney+ pada bulan Januari. Tetapi masih belum diketahui tanggal rilis pastinya. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana series ini berakhir. Tetapi mudah-mudahan series ini akan sama suksesnya dengan series MCU sebelumnya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/