Film bertema detektif memang masih menjadi primadona. Bagaimana tidak? Film detektif biasanya menghadirkan banyak teka-teki yang harus dipecahkan sang karakter utama, dan penonton pun seolah diajak untuk terlibat mengungkap teka-teki tersebut. Kita diajak menebak siapa pelaku, keberadaan korban, hingga motif sang pelaku. Nah berikut adalah rekomendasi film detektif yang didalamnya terdapat teka-teki menarik untuk kita pecahkan. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

9Gone Baby Gone

Gone Baby Gone menandai debut sutradara Ben Affleck. Filmnya diadaptasi dari sebuah novel bernama sama karya Dennis Lehane. Gone Baby Gone menceritakan tentang sepasang detektif swasta, Patrick Kenzie (Casey Affleck) dan Angela Gennaro (Michelle Monaghan), yang disewa untuk mencari seorang anak perempuan bernama Amanda McCready yang hilang secara misterius.

Mereka bekerja di bawah arahan Kapten Jack Doyle (Morgan Freeman) dan bekerjasama dengan polisi setempat, termasuk Detektif Remy Bressant (diperankan oleh Ed Harris). Film ini menggali tema moral yang kompleks, termasuk pertanyaan tentang etika, keadilan, dan batas-batas moral dalam kehidupan sehari-hari.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/