Galactus sudah sejak lama menjadi ancaman di Marvel Universe dan jadi salah satu villain terkuat yang pernah tim Fantastic Four hadapi. Namun, selain Galactus, tim Fantastic Four sudah banyak menghadapi villain yang sangat mengerikan dan berbahaya. Para villain tersebut ada yang berasal dari planet lain atau merupakan makhluk yang mengerikan. Berikut adalah villain terkuat yang pernah tim Fantastic Four hadapi selain Galactus.

5Mephisto

Villain mengerikan dan kuat lainnya selain Annihilus adalah Mephisto. Dia merupakan makhluk yang berasal dari sebuah dimensi yang kejam yaitu Hell. Mephisto mendapatkan sumber kekuatannya dari berbagai hal-hal jahat dan tindakan jahat lainnya yang dilakukan oleh semua makhluk hidup. Karena bumi dihuni oleh banyak sekali supervillain, Mephisto pun betah untuk terus mendapatkan kekuatannya dari bumi.

Sebagai iblis yang paling kuat, tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Selain bisa membentuk ulang realita, Mephisto bahkan mampu menyatukan berbagai realita seperti yang terjadi dalam cerita One More Day. Namun, Mephisto jarang menggunakan seluruh kekuatannya. Dia lebih menikmati bagaimana dia melakukan manipulasi terhadap manusia demi mendapatkan jiwa mereka.

Dengan semua hal tersebut, wajar jika kemudian Mephisto jadi salah satu villain terkuat yang pernah tim Fantastic Four hadapi. Dia sudah banyak mengambil jiwa dari para karakter seperti Doctor Doom, Black Panther, Daredevil, Silver Surfer, Ghost Rider, dan Deadpool. Galactus mungkin kuat dan mengerikan, namun Mephisto jauh lebih mengerikan dengan kekuatan dahsyat yang dia miliki.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.