Sudah banyak sutradara yang dilibatkan oleh Marvel Studios untuk menggarap berbagai film dan series mereka. Tetapi, ada salah satu film besar yang hingga kini masih belum menemui sutradara yang tepat yaitu Avengers: Secret Wars. Sebenarnya ada satu nama yang digadang-gadang menjadi kandidat sutradara Avengers: Secret Wars. Sosok tersebut adalah Shawn Levy, yang juga didapuk sebagai sutradara Deadpool 3. Nah kemarin, Shawn Levy turun langsung untuk memberikan komentarnya.

“Saya sudah membaca rumor-rumor itu,” kata Levy kepada ET. “Dan itu semua yang akan saya katakan.” Sayangnya, Levy tidak mengungkap apakah dia benar-benar menjadi sutradara Avengers: Secret Wars atau tidak. Levy seolah memilih bungkam mengenai kabar keterlibatannya sebagai sutradara film tersebut. Tetapi mudah-mudahan saja dalam waktu dekat, Marvel Studios akan segera mengumumkan siapa sutradara beruntung yang mendapat kesempatan itu.

Film Avengers: Secret Wars akan diadaptasi dari komik Secret Wars dan filmnya diperkirakan akan menjadi puncak alur cerita multiverse Marvel, dengan skala sangat besar. Kevin Feige, presiden Marvel Studios, sebelumnya telah memberikan bocoran seputar hal tersebut. Feige mengatakan, “Tidak setiap film dalam Infinity Saga fokus pada Infinity Stone atau Thanos, dan hal yang sama akan terjadi di Avengers 5 dan 6. Tapi kami sedang bersiap-siap. Penonton akan mendapatkan gambaran besar tentang ini dalam Quantumania saat kami menuju ke Avengers: Secret Wars, yang membuat saya sangat bersemangat.” Ungkap Feige awal tahun lalu.

Avengers: Secret Wars bakal menjadi proyek paling ambisius yang pernah dihadirkan oleh Marvel Studios, dan nama besar seperti Shawn Levy pasti akan menarik perhatian para penggemar. Namun, Levy sendiri mungkin ingin menjaga kerahasiaan dan tidak memberikan lebih banyak detail terkait kemungkinan keterlibatannya dalam proyek tersebut. Sebagai seorang sutradara yang sudah sukses dengan film-film seperti Night at the Museum dan Free Guy, rasanya kemampuan Levy sudah tidak diragukan lagi.

Avengers: Secret Wars diharapkan menjadi tonggak besar dalam fase-fase berikutnya dari Marvel Cinematic Universe, menghadirkan berbagai karakter dari berbagai alam semesta Marvel ke dalam satu narasi yang besar. Kevin Feige dan timnya telah berhasil menggugah rasa penasaran para penggemar. Kita nantikan saja ya Geeks informasi terbaru tentang film ini

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/