The Marvels menjadi film terakhir MCU yang rilis di tahun 2023 ini, setelah Ant-Man and the Wasp: Quantumania, dan Guardians of the Galaxy Vol.3. Jika tidak ada halangan lagi, The Marvels yang menjadi sekuel dari film Captain Marvel ini akan rilis pada 10 November. Dan jelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, Marvel Studios sudah membagikan beberapa teaser dan trailer, yang mengungkap akan seperti apa filmnya nanti. Dalam trailer tersebut, kita mengetahui bahwa Carol Danvers alias Captain Marvel tiba-tiba muncul di kamar Kamala Khan alias Ms. Marvel. Keduanya saling bertukar tempat. Lantas apa yang sebenarnya terjadi dengan kekuatan The Marvels?

Kekuatan The Marvels Saling Terhubung

Selain Captain Marvel dan Ms. Marvel yang saling bertukar tepat, hal yang sama juga dialami oleh Monica Rambeau. Dalam trailer, Monica juga sempat memeriksa sebuah titik di luar angkasa. Namun kemudian, Monica muncul di planet lain yang tidak diketahui, dan sebelum itu, Monica Rambeau sempat melewati semacam portal. Mungkin planet tersebut merupakan tempat di mana Captain Marvel berada sebelumnya. Jadi, ketiga pahlawan tersebut (Captain America, Monica Rambeau, dan Ms. Marvel) saling bertukar tempat satu sama lain. Dan menariknya, kekuatan mereka sebenarnya saling terhubung.

Setiap salah satu dari mereka menggunakan kekuatan, mereka akan bertukar tempat. Namun bagaimana kekuatan mereka bisa saling terikat, padahal asal-usul mereka sangat berbeda? Nah sebenarnya, sinopsis resmi dari film The Marvels sudah mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Dalam sinopsis filmnya, terungkap bagaimana kekuatan Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Ms. Marvel saling terikat, yang disebabkan oleh seorang revolusioner Kree bernama Dar-Benn. Karakter baru di MCU tersebut diperankan oleh aktris Zawe Ashton.

Dar-Benn Biang Keladi

Memang hingga saat ini, tidak banyak yang diketahui tentang karakter Dar-Benn. Namun dia terlihat mengenakan sebuah gelang yang mirip dengan yang digunakan oleh Ms. Marvel. Dan lewat sinopsis berikut ini, kita mengetahui bahwa Dar-Benn bertanggung jawab atas terhubungnya tiga kekuatan super yang saling terhubung tersebut. Berikut adalah sinopsis resminya.

“Dalam The Marvels, Carol Danvers alias Captain Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam dan membalaskan dendamnya terhadap Supreme Intelligence. Namun ada konsekuensi yang tidak diinginkan, membuat Carol memikul beban besar. Ketika dia ditugasi untuk pergi ke anomali lubang cacing yang terkait dengan seorang revolusioner Kree, kekuatannya kemudian terhubung dengan Ms. Marvel, dan Monica Rambeau. Bersama-sama, trio ini harus bekerja sama dan belajar bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels.”

Dengan sinopsis itu, cukup jelas bahwa Dar-Benn menjadi karakter kunci di film The Marvels. Lubang cacing aneh yang tengah diselidiki oleh Captain Marvel entah bagaimana terkait dengan Dar-Benn. Pada saat yang sama, Monica Rambeu sedang memeriksa sebuah titik di luar angkasa yang kemungkinan adalah lubang cacing lainnya, yang ditemui. Sementara untuk Ms Marvel, koneksi dengan Dar-Benn mungkin datang dari gelangnya. Lagi pula gelang yang dimiliki Ms. Marvel sebenarnya terdiri dari satu set, dan mungkin Dar-Benn memakai yang kedua. Jadi entah bagaimana kekuatan The Marvels saling terikat akibat ulah Dar-Benn.

Teori ini juga diperkuat dengan Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeu yang membentuk satu tim, dan tujuan utama mereka adalah menemukan Dar-Benn untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi, sambil menyelamatkan alam semesta. Karena mereka tidak dapat menggunakan kemampuan super, maka mereka akan melakukan perjalanan dengan pesawat ulang-alik, ke beberapa planet seperti Aladana dan yang lainnya, dan mereka akan bertemu dengan Dar-Benn. kita tunggu aja ya Geeks, apa yang sebenarnya terjadi dalam film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/