Home SERIES SERIES FEATURES 5 Karakter One Piece Season 2 yang Sudah Muncul!

5 Karakter One Piece Season 2 yang Sudah Muncul!

Terdapat beberapa karakter yang akan muncul di season 2 yang sudah muncul di season 1. Siapa saja mereka?

5 Smoker

Kemunculan dari sosok Smoker sudah sangat jelas muncul dalam cerita di musim perdana seriesnya. Petunjuk mengenai kemunculan Smoker pertama kali terlihat saat eksekusi Gold Roger di Loguetown 22 tahun yang lalu. Sosok Smoker kecil nampak berada ketika eksekusi tersebut terjadi. Sosok anak kecil berambut pirang dengan jaket hijau dan dalaman coklat kemungkinan adalah Smoker yang masih kecil.

Petunjuk mengenai kemunculan Smoker kemudian muncul di akhir episode 1 di mana muncul asap putih. Asap putih tersebut kemudian memperlihatkan sosok Smoker, yang nampak membaca poster buruan dari Luffy. Dalam adegan tersebut juga nampak Smoker membakar poster tersebut, yang memberikan sinyal jika Smoker akan memulai perburuan Luffy. Sosok Smoker kemudian benar-benar tampil di akhir adegannya.

Meskipun kita belum mengetahui seperti apa alur cerita di season 2, namun kemungkinan Smoker akan berhasil untuk menangkap Luffy dan kru Topi Jerami saat dia pergi ke Loguetown seperti yang muncul dalam cerita manganya. Smoker akan berhasil menangkap Luffy, yang masih belum tahu tentang Haki saat itu, sebelum kemudian sosok misterius muncul dan menyelamatkannya.

4 Monkey D Dragon

Sosok misterius yang kemudian menolong Luffy saat itu tidak lain adalah Monkey D Dragon. Dia adalah ayah dari Monkey D Luffy yang menahan serangan dari Dragon dan membebaskannya. Saat itu, sebenarnya Smoker masih bingung dengan siapa sosok Dragon sebenarnya sampai kemudian fakta tersebut terungkap oleh Sengoku saat eksekusi kematian Ace.

Mungkin, tidak banyak Geeks yang sadar jika sebenarnya sosok Monkey D Dragon sendiri sudah muncul sejak season perdana. Sosok Dragon juga muncul saat eksekusi Roger. Sosoknya nampak mengenakan jubah hijau yang menutupi seluruh tubuhnya. Namun, ada perbedaan besar yang kemudian muncul dari adegan ini. Dalam versi aslinya, wajah dari Dragon terlihat akibat kilatan petir.

Wajahnya belum memiliki tato seperti sekarang. Namun, dalm versi live action, wajah dari Dragon sendiri tidak terlihat. Sehingga, banyak yang kemudian melewatkan momen ini tanpa menyadari jika sosok Dragon juga ada di tengah-tengah salah satu penonton eksekusi Roger. Ini tentunya menjadi sebuah easter egg yang menarik bagi para fans yang tahu dan menyaksikan seriesnya.

3 Crocodile

Crocodile merupakan salah satu karakter yang juga ikut menyaksikan eksekusi Roger 22 tahun tahun lalu. Namun, ada hal menarik dari fakta ini. Dalam versi sumber aslinya, sosok Crocodile tidak diperlihatkan bagian depan wajahnya. Kita hanya melihat bagian belakang tubuhnya yang kemudian bisa kita ketahui jika itu adalah Crocodile dari rambut dan setelan yang dia kenakan.

Dalam versi adaptasi live action One Piece, kita sebenarnya tidak melihat sosok Crocodile dalam eksekusi dari Roger tersebut. Namun, yang menarik adalah muncul seorang wanita misterius yang sempat dibahas di artikel sebelumnya di mana wanita tersebut dispekulasikan adalah Crocodile. Mengapa demikian? Karena hal ini dianggap sesuai dengan petunjuk yang ada seperti jawaban Oda Sensei di SBS.

Dalam salah satu kolom SBS, Oda sempat menghadirkan gambar di mana para Shichibukai muncul dalam jenis kelamin yang berbeda. Crocodile digambarkan sebagai wanita, yang mana gambar tersebut mirip dengan sosok karakter wanita yang ada di eksekusi Roger di episode 1. Para fans pun sudah sejak lama menduga jika Crocodile adalah sebenarnya wanita berdasarkan dari penjelasan Ivankov. Artinya, memang ada kemungkinan jika itu adalah Crocodile.

2 Bellamy

Mengingat seriesnya mampu merangkum East Blue Saga dengan hanya 8 episode, artinya ada kemungkinan season 2 juga akan melakukan hal yang sama. Dalam sumber aslinya, pasca East Blue Saga maka alur cerita selanjutnya adalah Arabasta Saga di mana kita akan melihat beberapa arc seperti Drum Island Arc, Little Garden Arc, dan puncaknya adalah Arabasta Arc.

Meskipun begitu, bukan tidak mungkin juga musim kedua akan menghadirkan awal cerita dari Sky Islad Saga, yang terdiri dari dua arc yaitu Jaya Arc dan Skypiea Arc. Dalam Jaya Arc, kita dipelrihatkan satu bajak laut yang cukup populer yaitu Bellamy. Dia adalah salah satu villain yang dihadapi oleh Luffy dalam cerita di Saga tersebut. Dan kemunculannya di season 2 seolah sudah diberikan petunjuk sejak episode pertama.

Poster buruan dari Bellamy sendiri bisa ditemukan di Shells Town, ketika Luffy pertama kali tiba di pulau tersebut. Berbagai nama-nama bajak laut besar di East Blue ada di pulau tersebut, seperti Alvida, Buggy, dan tentunya Bellamy. Tentunya, ini akan jadi sangat menarik jika kemudian Luffy bertarung melawan Bellamy yang sempat akan menghentikan Luffy mewujudkan mimpinya.

1 Foxy

Foxy the Pirate, merupakan salah satu karkater yang paling dibenci oleh para fans. Sosoknya sebenarnya muncul dalam arc Long Ring Long Island yang jadi bagian sari Water Seven Saga. Yang menariknya, poster buruan Foxy sudah muncul dalam episode perdana seriesnya. Seperti halnya Bellamy, ini pun bisa jadi petunjuk jika Foxy akan muncul di season 2 live action One Piece.

Sebenarnya, memang akan terlalu padat dan sulit untuk dilakukan jika season 2 bisa kemudian mencapai Water Seven Saga dan menghadirkan arc Long Ring Long Island. Tetapi, bukan hal mustahil juga jika kemudian Netflix melakukannya dengan berbagai perubahan seperti yang muncul dalam season 1 One Piece ini. Jika memang demikian, artinya momen kemunculan Davy’s Back Fight juga akan lebih cepat.

Series live action One Piece berhasil untuk memecahkan rekor di platform Netflix, di mana kepopulerannya mampu mengalahkan series fenomenal mereka, Stranger Things. Dan yang menarik juga adalah beberapa karakter yang akan muncul di season 2 live action One Piece ternyata sudah hadir di musim pertama. Kita nantikan saja kemunculan season 2 pada masa yang akan datang ya Geeks!

Exit mobile version