83. The Lord Of The Rings: The Two Towers

Seperti yang disebutkan di atas jika franchise The Lord of the Rings cukup banyak menampilkan adegan peran terbaik di Hollywood. Selain Battle of Minas Trinith di film The Return of the King, di film sebelumnya, The Two Towers, juga ada adegan perang yang tidak kalah epik yang disebut dengan “Battle of Helm’s Deep.” Lokasi perang ini terjadi di White Mountains.

Helm’s Deep sendiri merupakan sebuah benteng pertahanan berbentuk lembah yang menjadi tempat tinggal para Horburg. Dalam perang Battle of Helm’s Deep memperlihatkan gabungan antara pasukan manusia dan juga para Elf yang siap bertempur menghadapi pasukan Orcs Uruk-Hai yang dipimpin oleh seorang penyihir yang haus akan kekuatan, yaitu Saruman.

Salah satu hal yang kemudian membuat perang ini masuk daftar perang terbaik di Hollywood adalah bagaimana masifnya perang tersebut yang mempertemukan tiga ras yang ada di dunia Middle-Earth; manusia, Elf, dan Orc. Perang masif yang terjadi ini juga nampak sangat epik, di mana sebagian fans bahkan menyebut kualitas CGI di era modern sekarang belum tentu mampu untuk menyamai sensasi dari perang ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.