4Chouchou

karakter hilang one piece live actionChouchou adalah seekor anjing besar yang merupakan teman setia seorang pemilik kedai kacang yang juga bernama Chouchou yang telah meninggal. Ketika Luffy dan krunya tiba di Orange Town, mereka menemukan Chouchou di kedai dengan kewaspadaan tinggi.

Sayangnya, selama kunjungan mereka ke Orange Town, kota tersebut dikepung oleh Bajak Laut Buggy yang dipimpin oleh Kapten Buggy. Bajak Laut Buggy mencari harta karun yang mereka yakini ada di kota itu. Dalam serangkaian peristiwa yang menyedihkan, kedai kacang Chouchou hancur oleh Buggy dan anak buahnya.

Setelah kehilangan pemiliknya dan tempatnya yang dicintai, Chouchou tetap di kota ini sebagai penjaga setia sisa-sisa kedai kacang yang hancur. Meskipun Chouchou hanya muncul dalam beberapa episode di awal seri, kisahnya memberikan sentuhan emosional pada cerita dan menunjukkan betapa kuatnya ikatan antara hewan peliharaan dan manusia.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.