Tidak semua pahlawan benar-benar baik. Mungkin kalimat tersebut sering kita dengar, terutama setelah kita membaca komik-komik DC yang selalu tampil dengan cerita mengejutkan. Wajar saja karena dalam komik tersebut, sering dijumpai cerita tentang para superhero yang berkhianat. Tidak ada yang menyangka bahwa mereka bisa tega melakukan hal tersebut. Padahal sebelumnya, mereka rela mati-matian untuk menjaga Bumi dari ancaman besar. Lantas apa saja pengkhianatan paling mengejutkan yang terjadi di DC Comics? Simak berikut ini Geeks!

9Jean Loring  

Identity Crisis menjadi kisah DC yang cukup kontroversial. Bagaimana tidak? Kita disuguhkan dengan berbagai cerita kelam, mulai dari istri Elongated Man yang ditemukan terbunuh, hingga fakta pahit dari Sue (istri Elongated Man), yang ternyata diruda paksa oleh Doctor Light. Bahkan kejadian tersebut terjadi di markas JLA. Para pahlawan pun diceritakan mati satu-persatu, tanpa diketahui penyebab pasti.

Setelah ditilik lebih dalam, terungkap bahwa sebenarnya Jean Loring yang menjadi dalang dari semua masalah yang terjadi. Dia berencana merusak Justice League dari dalam. Lebih buruknya, Jean Loring adalah istri dari The Atom, yang membuat semua orang terkejut. Pengkhianatan memang datang dari tempat yang tidak terduga, dan Loring sudah menggambarkan hal tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/