Mark Ruffalo – Avengers: Endgame

Mark Ruffalo adalah pemeran Hulk di MCU, di mana sebelumnya dia menggantikan aktor Edward Norton yang memilih hengkang setelah The Incredible Hulk di tahun 2008. Memerankan Hulk memang tidak mudah, dan Mark Ruffalo pun mengkonfirmasi hal tersebut. Ruffalo mengatakan bahwa sebenarnya dia sangat tidak senang saat harus menggunakan pakaian khusus ketika memerankan Hulk. Ruffalo mengakui bahwa muncul perasaan malu yang menyelimutinya setiap kali dia diminta keluar dengan setelan yang membuatnya terlihat besar. Tetapi beruntung karena Ruffalo mampu menghilangkan rasa malunya tersebut sehingga dia dapat bertahan di MCU.

Jeremy Renner – The Avengers

Jauh sebelum dia mendapatkan kesempatan untuk membintangi series solo Hawkeye di Disney+, Jeremy Renner mengaku tidak begitu senang dengan arah yang diambil Marvel Studios terhadap karakter Hawkeye di film The Avengers. Seperti yang kita ketahui dalam film tersebut, pikiran Hawkeye dikendalikan oleh Loki sejak awal filmnya. Dan Hawkeye menghabiskan sebagian besar waktunya di film itu sebagai “zombie” bagi Loki, karena Hawkeye selalu mengikuti perintah yang diberikannya. Saat berbicara dengan GamesRadar, Renner mengatakan, “Menghilangkan karakter itu dan justru menjadikannya robot dan antek kejahatan yang dimanfaatkan Loki.” Renner menyingung bahwa The Avengers seharusnya menampilkan Hawkeye sebagai salah satu karakter utama, bukan sebagai karakter yang dikendalikan villain.

Gwyneth Patrow – Iron Man 2

Banyak aktor dan aktris yang mengaku kesulitan dalam melakukan syuting adegan romantis, terutama ketika adegan tersebut menampilkan keintiman antar karakter. Apalagi ketika syuting adegannya, para pemeran akan ditonton oleh banyak anggota kru. Dibutuhkan chemistry yang kuat agar adegan romantis berjalan lancar. Hal tersebut juga dialami oleh Gwyneth Patrow dalam film Iron Man 2. Patrow harus melakukan adegan ciuman dengan Robert Downey. Menurut Patrow, itu adalah adegan yang sangat tidak menyenangkan, karena Patrow seperti mencium kakaknya sendiri. “Ketika saya menciumnya dan saya berpikir, ‘Kamu pasti bercanda,’ Ini benar-benar seperti mencium saudara laki-laki saya.'” Tetapi Patrow dan Downey sangat profesional, keduanya mampu menyelesaikan adegan MCU itu.

Chris Hemsworth – Avengers: Age of Ultron

Thor memang memiliki daya tarik tersendiri. Sebagai karakter yang kuat, dia mampu menghancurkan apapun menggunakan palunya. Tetapi selain itu, Thor juga kerap tampil tanpa baju, yang membuat para wanita terpesona. Tahukah kalian bahwa sebenarnya Chris Hemsworth merasa risih ketika sutradara memintanya untuk tampil tanpa baju. Hemsworth mengakui bahwa Joss Whedon-lah yang sebenarnya meminta Hemsworth untuk tidak menggunakan baju dalam sebuah adegan di MCU. Dan ketika adalagi sutradara lain yang meminta Thor untuk tidak menggunakan baju, Hemsworth pun mengatakan, “Ugh, tidak, kita sudah melakukan itu. Jangan memaksaku melakukannya lagi!”

Josh Brolin – Avengers: Endgame

Thanos memang menjadi ancaman yang serius. Dalam film Avengers: Infinity War, dia menghancurkan kapal yang penuh dengan Asgardian, termasuk mengalahkan Heimdall, Loki, dan Hulk. Yang paling tragis mungkin terjadi kepada Loki, di mana Thanos mematahkan lehernya, dan kejadian itu disaksikan oleh Thor langsung. Faktanya nih Geeks, adegan itu sebenarnya tidak disukai oleh Josh Brolin, sang pemeran Thanos. “Dia (Tom Hiddleston) sudah lama memerankan karakter itu (Loki). Dan dia sangat dipuji berkat perannya. Jadi mencekiknya bukanlah hal yang paling menyenangkan yang saya pernah lakukan.”

Itulah beberapa adegan MCU yang sebenarnya sangat dibenci oleh sang pemeran. MeskiĀ  tidak menyukainya, tetapi mereka mampu memberikan performa terbaik untuk adegan-adegan tersebut.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/