Film The Marvels mendatang akan menjadi debut villain Dar-Benn dari aktris Zawe Ashton sebagai ancaman baru bagi dunia kosmik MCU. Berdasarkan apa yang sudah terungkap melalui trailernya, Captain Marvel ternyata sampai harus bekerja sama dengan superheroin tangguh lainnya, yaitu Ms. Marvel dan Photon demi mengalahkan pemimpin baru bangsa alien Kree ini. Sekarang melalui promosi foto terbaru The Marvels, kita akhirnya bisa melihat detail tampilan Dar-Benn yang tatapan matanya sangat mengintimidasi.

Sebagai pemeran baru di Fase 5 MCU, akting dari kekasih pemeran Loki (Tom Hiddleston) ini bisa dibilang cukup diantisipasi oleh para penggemar. Mengingat Zawe Ashton akan berperan sebagai pemimpin baru Kree Empire, tidak sedikit juga yang penasaran dengan porsi serta dampak eksistensi Dar-Benn di film The Marvels nanti. Apalagi sebelumnya dia sempat terlihat membawa palu kosmik Accuser yang menandakan bahwa kehadirannya akan lebih dari sekadar Kree biasa. Melalui foto terbarunya, kita akhinya bisa lebih melihat keseriusan Dar-Benn sebagai villain yang benar-benar mengancam:

Dar-Benn the Marvels Dar-Benn the Marvels

Foto-foto eksklusif The Marvels yang baru saja dibagikan Total Film ini salah satunya memamerkan detail tampilan villan Dar-Benn dari Zawe Ashton. Di mana dia terlihat sangar dengan rambut berwarna peraknya sambil membawa senjata yang sepertinya palu Accuser. Di komiknya sendiri palu Accuser adalah Universal Weapon yang mampu mengeluarkan ledakan energi, medan magnet, mengubah struktur materi, serta memungkinkan penggunanya untuk terbang. Walaupun kekuatan penuhnya di MCU masih menjadi misteri, tetapi yang jelas kehadiran Dar-Benn adalah ancaman yang sebenarnya.

Sebagai penyimbang, pada foto selanjutnya juga kita bisa melihat keseriusan Captain Marvel di film keduanya. Sebagai karakter utama di The Marvels tampaknya dia harus menemukan cara agar bisa mengalahkan Dar-Benn, tentunya dengan bantuan Ms. Marvel dan Photon juga. Meskipun di atas kertas tiga lawan satu tidak seimbang, pada kenyataannya mungkin MCU sengaja menghadirkan aspek tersebut karena Dar-Benn punya rahasia yang membuatnya lebih unggul dari ketiga superhero Marvel tersebut.

Dengan foto ini Marvel sepertinya ingin kembali mengingatkan penggemar bahwa film The Marvels akan tayang sebentar lagi. Meskipun beberapa hari ke belakangan muncul sebuah rumor yang menyatakan bahwa banyak film MCU yang terancam diundur karena mogok kerja penulis dan aktor di Hollywood, tetapi sepertinya The Marvels masih cukup aman karena promosinya sudah dimulai jauh-jauh hari. Untuk sekarang filmnya masih dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop tanggal 10 November nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.