Untuk menyambut season 2 kolaborasi unik terjadi antara Loki dan restoran cepat sanji, McDonald’s. Marvel Studios sedang bersiap untuk menghadirkan musim kedua dari series Loki, di mana Tom Hiddleston akan kembali memerankan karakter tersebut. Musim terbaru ini dijadwalkan rilis pada Oktober 2023 mendatang. Namun, sejauh ini masih belum banyak informasi yang diketahui tentang musim terbaru itu termasuk detil plotnya.

Meskipun begitu, pihak Marvel sendiri sudah mulai mempromosikan season 2 dari series Loki. Hal ini bisa dilihat dari perilisan poster resminya beberapa waktu lalu bahkan, mereka juga sudah sempat merilis trailer resmi perdananya. Dan yang menarik adalah baru-baru ini diketahui jika Loki dan restoran cepat saji, McDonald’s, melakukan kolaborasi unik untuk menyambut musim kedua. Kabar ini diketahui ketika McDonald’s membagikan sebuah video singkat di akun resmi Twitter mereka dengan caption “no spoilers” atau “tidak ada spoiler” untuk musim kedua.

Video tersebut berisi potongan klip atau tayangan dari berbagai TV series yang mereferensikan McDonald’s selama bertahun-tahun. Namun, ada sebuah momen yang sangat singkat dan menarik muncul dalam tayangannya. Di detik 12, jika Geeks menghentikan tayangannya kalian akan melihat bagaimana Loki dan Sylvie bertemu di sebuah restoran cepat saji, yang mana adalah McDonald’s. Nampak bagaimana Sylvie bekerja sebagai kasir di sana.

Loki McDonalds Loki McDonalds

Footage tersebut sebenarnya juga muncul dalam trailer resmi perdana untuk musim kedua Loki. Dalam video promosi McDonald’s tersebut terdapat tulisan ‘8.14.23’ yang memberikan informasi bahwa ada sebuah kejutan besar akan terjadi pada 14 Agustus mendatang. Namun, teka-teki tentang apa yang akan muncul pada tanggal tersebut akhirnya muncul di jagat media sosial setelah seorang pengguna Twitter membagikan unggahan yang sansgat menarik.

Akun MonicaLaraArt menangkap tayangan dari platform TikTok yang memperlihatkan kolaborasi unik Loki dan McDonald’s melalui sebuah saus. Saus kolaborasi tersebut merupakan Süßsauer Sauce atau Saus Asam Manis. Dari yang dihadirkan di bungkusnya, di mana terdapat tulisan “as featured in Loki” atau “seperti yang muncul di (series) Loki” artinya saus ini akan muncul juga atau direferensikan dalam seriesnya. Namun, tidak ada informasi apakah saus ini merupakan produk baru atau produk lain yang kemudian diubah namanya. Belum diketahui juga apakah sausnya akan jadi bagian dari promo tertentu dan negara mana saja yang akan memiliki sausnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.