DC Universe menjadi semakin menarik setelah diumumkannya serangkaian film dan series baru yang dirancang oleh James Gunn dan Peter Safran. Salah satu judul yang paling menarik adalah Creature Commandos, sebuah series yang menceritakan tim pahlawan yang terdiri dari monster klasik seperti Werewolf, Gorgon, hingga Frankenstein. Beberapa waktu lalu, David Harbour yang dikenal lewat perannya di Stranger Things telah dipilih untuk memerankan tokoh Eric Frankenstein dalam series Creature Commandos.

Dalam wawancara dengan Collider, Harbour meluapkan kegembiraannya karena dipilih sebagai pemeran Eric Frankenstein, dan mengatakan bahwa series ini bakal menjadi yang terbaik dari James Gunn.

“Saya awalnya tidak tahu apa itu Creature Commandos ketika naskahnya dikirimkan kepada saya. Saya bertemu dengan James, dan dia menjelaskan banyak hal. Ini sangat menggembirakan. James menganggapnya sebagai salah satu karya terbaik yang pernah dia tulis. Ceritanya lucu, dan karakternya luar biasa. Sepertinya sudah diumumkan bahwa saya akan memerankan Frankenstein, dan karakter ini sangat menarik dan kaya warna. Kami sudah mulai melakukan syuting. Biasanya saya tidak mudah pecah tawa, tetapi kali ini, materinya benar-benar menggelitik. Kami sedang dalam proses syuting. Ini kocak dan saya tidak sabar untuk memperlihatkannya kepada penonton. Ini adalah salah satu hal terbaik yang pernah dia tulis.” Ungkap Harbour.

Seperti yang kita ketahui, naskah Creature Commandos ditulis sepenuhnya oleh James Gunn. Dan yang menarik, Gunn sudah menyelesaikan naskahnya sebelum series ini diumumkan ke publik pada bulan Februari. Series ini menjadi proyek pertama yang lahir dari DC Universe yang baru (reboot), dan akan mengenalkan kepada para penonton tentang kumpulan pahlawan supernatural yang aneh, yang menjalankan misi-misi operasi rahasia atas perintah Amanda Waller.

Dengan pemeran-pemeran yang beragam dan cerita yang berbeda, series ini tampaknya menjadi pengantar yang sempurna untuk DC Universe baru yang berani merangkul berbagai tema dan genre. Dengan semangat dan harapan yang tinggi, penggemar DC Universe pun tak sabar menantikan kehadiran series Creature Commandos yang dijamin akan menghadirkan hiburan yang segar dan berbeda dari yang lain. Diharapkan, seri ini akan memperkaya DC Universe dengan karakter-karakter yang tak terduga namun menghibur.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/