Saat ini, banyak studio besar berlomba-lomba membuat tayangan yang mengadaptasi beberapa game terkenal. Contohnya adalah film The Super Mario, yang tayang serentak pada April lalu. Film tersebut terbukti sukses besar, sehingga membuat studio lainnya tergiur untuk membuat lebih banyak tayangan adaptasi game. Dan tidak lama lagi, kita juga akan disuguhkan dengan tayangan-tayangan live action yang diadaptasi dari beberapa game besar, baik berbentuk film maupun series. Apa saja live action adaptasi game yang akan segera rilis dalam beberapa waktu ke depan? Simak berikut ini Geeks!

Gran Turismo

Gran Turismo adalah film yang diproduksi oleh PlayStation Productions, Columbia Pictures, dan Trigger Street Productions. Sesuai dengan judul, film ini mengadaptasi game populer Gran Turismo. Filmnya akan dibintangi oleh deretan pemeran papan atas seperti David Harbour, Orlando Bloom, Archie Madekwe, dan Darren Barnet, dan menceritakan tentang  seorang pembalap laki-laki bernama Jann Mardenborough. Awalnya, Jann adalah seorang remaja yang gemar dalam memainkan game Gran Turismo, namun dia kemudian menyalurkan bakatnya sebagai pembalap sungguhan. Jika tidak ada halangan, film Gran Turismo akan rilis pada tanggal 9 Agustus 2023.

Borderlands

Baru-baru ini, jadwal rilis dari film Borderlands sudah diumumkan. Live action Borderlands akan segera dirilis pada tanggal 9 Agustus 2024, yang berarti kalian masih memiliki waktu untuk menjajal beberapa gamenya sebelum filmnya rilis. Film ini kabarnya akan berfokus pada seorang vault hunter wanita bernama Lilith, yang mendapatkan misi untuk mencari anak perempuan Atlas yang menghilang secara misterius. Untuk menyelesaikan misi, Lilith harus bekerja sama dengan sekelompok vault hunter nyeleneh, termasuk Roland, Tiny Tina, dan masih banyak lagi. Kita nantikan saja ya Geeks perilisan film ini tahun depan.

The Witcher Season 3

Tak terasa, series The Witcher akan berlanjut pada musim ketiga di tahun ini. Menariknya, ini akan menjadi musim terakhir Henry Cavill memerankan Geralt of Rivia, karena di musim mendatang, perannya akan digantikan dengan Liam Hemsworth. Tentu saja musim ketiga akan melanjutkan cerita yang menggantung dari musim kedua, di mana Geralt, Yennefer, dan Ciri diserang oleh musuh dari semua sisi. Dan berarti musim ketiga akan dimulai dari kejadian itu, dengan Ciri yang dikejar oleh para penyihir, dan binatang buas, sementara Geralt dan Yennefer akan berupaya melindunginya dengan cara mengeluarkan kekuatan sihirnya yang luar biasa.

Twisted Metal

Series Twisted Metal diadaptasi dari game berjudul sama, di mana series yang akan tayang di Peacock ini dapat kita saksikan pada tanggal 27 Juli mendatang. Selain Sweet Tooth dan John Doe yang sudah dipastikan muncul, masih banyak karakter lainnya yang juga akan muncul dalam seriesnya seperti Jamie Roberts, Mike, Raven, dan masih banyak lagi. Series ini akan dibintangi oleh Anthony Mackie, dan dia akan beradu akting dengan beberapa nama beken lain seperti Will Arnett dan Joe Seanoa. Tetapi sepertinya, series ini tidak akan akurat, mengingat ada beberapa perbedaan yang kita temui ketika membandingkan trailer seriesnya dengan gamenya.

Sonic the Hedgehog 3

Setelah kesuksesan film Sonic the Hedgehog 2, Paramount tidak ragu untuk membuat film ketiganya. Mereka sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan rilis tahun depan. Detail ceritanya masih ditutup rapat, tetapi tentu saja akan melanjutkan cerita sebelumnya. Tetapi ada kabar yang kurang mengenakan karena Jim Carrey dikabarkan tidak akan kembali karena dia pensiun dari dunia akting, sehingga karakter yang dia perankan Dr. Robotnik sepertinya tidak akan kembali. Kemungkinan besar Sonic the Hedgehog 2 akan menampilkan villain lain yaitu Shadow. Pasalnya Shadow sebelumnya diperlihatkan sekilas di akhir film kedua.

Itulah dia Geeks beberapa live action adaptasi game yang akan segera dirilis dalam jangka waktu satu tahun kedepan. Mudah-mudahan saja film dan series live action di atas berakhir dengan kesuksesan, sehingga kita akan melihat lebih banyak lagi live action adaptasi game di masa depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/