28 Years Later resmi dipilih sebagai judul dari film ketiga alias trilogi dalam franchise 28 Days Later. Dalam film ketiga, Alex Garland ditunjuk untuk menulis naskahnya, dan baru-baru ini dia dikabarkan telah menyelesaikan naskahnya. Alex Garland sendiri sebelumnya sukses menulis naskah untuk beberapa film besar seperti Annihilation, Men, dan Ex Machina. Sementara itu Danny Boyle kabarnya ingin menyutradarai film 28 Years Later lagi, dengan bintang Cillian Murphy yang akan kembali bergabung dalam franchise ini. Menurut kabar yang beredar, film ini akan kembali mengambil latar tempat di London.

Kabar tentang trilogi sekaligus sekuel dari film 28 Days Later dan 28 Weeks Later ini pasti akan menggembirakan para penggemar. Setelah sekian lama, akhirnya ada kabar mengenai perkembangan proyek ini. Dengan judul, 28 Years Later, film ini sepertinya akan mengambil latar waktu 28 tahun setelah apa yang terjadi dalam 28 Weeks Later.

Satu lagi berita yang menggembirakan adalah kehadiran Cillian Murphy yang dikonfirmasi akan kembali. Murphy telah menjadi salah satu elemen penting dalam seri ini dengan penampilannya yang kuat sebagai Jim di 28 Days Later. Kembalinya Murphy akan memberikan kontinuitas pada cerita dan memperkaya pengalaman penonton dengan kehadirannya yang khas.

Ada sesuatu yang cukup menarik, di mana filmnya nanti akan mempertahankan latar Inggris sebagai settingnya. Padahal jika melihat ending 28 Weeks Later yang mengantung, ending film tersebut memperlihatkan Paris yang ternyata juga dikelilingi oleh wabah zombie. Kemungkinan besar wabah tersebut sudah menyebar ke seluruh dunia, dan tidak ada tempat yang aman untuk bersembunyi.

Tidak diketahui siapa saja pemeran baru yang akan terlibat nanti. Dan mengingat filmnya masih dalam tahap pengembangan awal, kita sepertinya belum akan mengetahui siapa saja pemerannya dalam waktu dekat. Kita harus bersabar menunggu perkembangan selanjutnya tentang produksi dan jadwal rilis film ini. Namun, dengan tim kreatif yang terlibat dan konfirmasi kehadiran pemain kunci, harapan besar terletak pada 28 Years Later untuk menjadi sekuel yang memenuhi ekspektasi penggemar dan mampu memberikan pengalaman yang mendebarkan di layar lebar. Kita nantikan saja perilisan filmnya nanti Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/