Keterlibatan aktor Hugh Jackman sebagai Wolverine di film Deadpool 3 adalah salah satu kabar paling menggembirakan dalam sejarah Marvel. Siapa sangka penggemar ternyata harus menunggu sampai bertahun-tahun untuk bisa melihat interaksi Jackman’ Wolverine dengan Deadpool dari Ryan Reynolds di Marvel Cinematic Universe. Nah sekarang, Jackman kembali memberikan kabar pembaruan yang mengejutkan dengan membagikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan kostum akurat Wolverine di Deadpool 3.

Terlepas dari plot Deadpool 3 yang masih dirahasiakan oleh Marvel Studios, beberapa waktu lalu memang sempat tersiar rumor yang menyatakan bahwa Hugh Jackman akan mengenakan kostum akurat Wolverine layaknya di Marvel Comics. Sebagai pengingat, penggemar Marvel sendiri selama dua puluh tahun terakhir memang tidak pernah melihat Jackman mengenakan kostum klasik Wolverine yang berwarna kuning terang lengkap dengan topeng khasnya. Dan sekarang impian penggemar tersebut akhirnya menjadi kenyataan, seperti yang bisa kita lihat pada foto di bawah ini:

Kostum Wolverine Deadpool 3

Foto yang dibagikan langsung oleh Hugh Jackman melalui akun Twitter pribadinya ini memperlihatkan dirinya tengah berjalan di lokasi syuting bersama Ryan Reynolds. Yang menarik adalah mereka berdua sama-sama mengenakan kostum akurat dari karakternya. Di mana Reynolds tampak persis seperti bocoran foto sebelumnya yang memperlihatkan kostum Deadpool dengan pembaruan pada beberapa titik. Sedangkan di sebelahnya Jackman tampil sangat gagah dengan kostum kuning Wolverine yang tidak kalah mencolok.

Khusus kostum Wolverine yang dikenakan Jackman sendiri, sekilas terlihat seperti yang sering ditampilkan di komik Astonishing X-Men dan X-Men: The Animated Series. Di mana kostum Wolverine dapat dengan mudah dikenali dari warna kuning cerah yang menutupi sebagian besar kulitnya, ditambah beberapa warna hitam pada beberapa bagiannya. Bedanya kostum versi live action yang dikenakan Jackman mempunyai model dengan lengan panjang yang sama sekali tidak memamerkan otot-otot bisepnya.

Tidak sedikit pengegmar yang berharap kostum Wolverine di Deadpool 3 ini akan dilengkapi dengan topeng khasnya. Di sisi lain perlu kita catat juga bahwa foto ini hanyalah sebagian kecil adegan yang belum menggambarkan keseluruhan film. Jadi bukan tidak mungkin di filmnya nanti Wolverine memang akan mengenakan kostum yang lebih lengkap dari yang terlihat sekarang. Kita nantikan saja kejutannya ya, Geeks. Film Deadpool 3 sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 3 Mei 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.