Home MOVIE MOVIE NEWS Kit Harrington Bicara Nasib Black Knight di MCU!

Kit Harrington Bicara Nasib Black Knight di MCU!

Black Knight adalah salah satu karakter baru MCU yang pertama kali diperkenalkan di film Eternals pada tahun 2021 lalu. Calon superhero yang diperankan oleh Kit Harrington ini terakhir kali terlihat di credit scene Eternals, ketika dirinya membuka sebuah peti yang berisi pedang kutukan miliknya yaitu Ebony Blade. Pada detik-detik terakhir adegan tersebut, terdengar suara yang dikonfirmasi berasal dari karakter Blade’ Mahershala Ali. Hal inilah yang memicu spekulasi Black Knight akan muncul di film Blade mendatang.

Setelah hampir dua tahun berlalu, sayangnya aktor Kit Harrington yang selama ini diam justru akhirnya muncul ke permukaan untuk membantah rumor tersebut. Saat tampil dalam acara Superhero Comic-Con and Car Show di San Antonio, Texas, Harrington mencoba menjawab pertanyaan terkait nasib karakter Black Knight di MCU. Di mana ternyata menurutnya dia tidak pernah dimaksudkan untuk muncul di film Blade. “Jujur saja, saya juga sempat berpikir itu niatan awal untuk karakternya. Namun [faktanya] untuk sekarang dia tidak pernah dimaksudkan untuk berada di film Blade,” ungkapnya.

Black Knight MCU

Walaupun begitu, sama seperti kebanyakan penggemar, Harrington juga sangat ingin karakter Black Knight kembali dieksplorasi di MCU: “Pada tahap ini, saya tidak tahu. Yang jelas saya sadar bahwa ada beberapa bagian yang sangat menarik dan bermanfaat dari karakternya (Black Knight). Yaitu aspek seputar kesehatan mentalnya, khususnya terkait kecanduan yang ada di dalam dirinya yang menurut saya akan sangat menarik”

Sebagai penutup, walaupun dia tidak bisa memberi tahu apa-apa untuk saat ini, Harrington cukup yakin bahwa saat ini karakternya tengah dipersiapkan untuk segera kembali. Dia berharap “mereka akan menggunakannya. Saya harap Black Knight akan segera kembali. Stidaknya itu harapan saya untuk karakter Dane Whitman pada tahap ini. Saya memang tidak bisa memberi tahu apa pun kepada kalian, tetapi saya pikir niat mereka adalah mengembangkan karakternya untuk tayangan tertentu.”

Selain Blade sebenarnya ada tayangan MCU lain yang bisa menghadirkan Black Knight pada masa mendatang, misalnya film Eternals 2 atau series Moon Knight Season 2 karena Steven Grant dan Dane Whitman sama-sama bekerja di museum London. Namun perlu kita catat bahwa kedua tayangan tersebut masih belum mendapatkan lampu hijau dari Marvel Studios. Jadi tampaknya kita harus menunggu lebih lama untuk mengetahui kelanjutan kisah dari sang superhero Black Knight.

Exit mobile version