Teenage Mutant Ninja Turtles, atau yang sering disingkat TMNT, sebentar lagi akan merilis kisah barunya berjudul Mutant Mayhem dalam bentuk film animasi di bioskop. Film yang yang disutradarai oleh Jeff Rowe ini ditulis oleh sejumlah sineas berbakat seperti Seth Rogen, Evan Goldberg, Dan Hernandez, Benji Samit, dan Rowe sendiri. Jelang penayangan filmnya, TMNT Mutant Mayhem baru saja merilis deretan poster yang memperlihatkan penampilan epik dari para karakter utamanya, baik protagonis maupun antagonis.

Berdasarkan sinopsis resminya, pada dasarnya film animasi TMNT Mutant Mayhem ini masih berfokus pada tim kura-kura ninja bersaudara yang terdiri dari Leonardo, Michelangelo, Donatello, dan Raphael. Di mana kali ini mereka akan dibantu oleh April O’Neil untuk memburu sindikat penjahat misterius yang ternyata terdiri dari pasukan mutant. Mulai dari villain ikonis seperti Rocksteady dan Bebop, sampai para mutant lainnya yang jauh lebih berbahaya. Pemaran dan detail penampilan dari para karakter utama tersebut bisa kalian lihat pada deretan poster TMNT Mutant Mayhem di bahwa ini, Geeks:

Poster TMNT Mutant Mayhem Poster TMNT Mutant Mayhem Poster TMNT Mutant Mayhem Poster TMNT Mutant Mayhem Poster TMNT Mutant Mayhem Poster TMNT Mutant Mayhem Poster TMNT Mutant Mayhem Poster TMNT Mutant Mayhem

Berdasarkan deretan poster epik TMNT Mutant Mayhem di atas, cukup jelas bahwa film animasi ini akan berusaha mempertahankan materi aslinya. Bagi yang belum tahu, TMNT sendiri pertama kali diperkenalkan melalui komik karya Peter Laird dan Kevin Eastman pada tahun 1980-an. Di mana ciri khas ceritanya bukan hanya sekadar diisi oleh empat kura-kura ninja yang menjadi fokus cerita, tetapi juga dipenuhi dengan banyak hewan mutant humanoid yang masing-masing punya kemampuan tangguh dan beragam.

Yang lebih menariknya lagi, suara dari para karakter TMNT Mutant Mayhem ini akan diisi oleh jajaran bintang Hollywood yang sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Seperti Micah Abbey, Shamon Brown Jr., Hannibal Buress, Nicolas Cantu, John Cena, Jackie Chan, Ice Cube, Ayo Edebiri, Giancarlo Esposito, Post Malone, Seth Rogen, Paul Rudd, dan masih banyak lagi. Filmnya sendiri digadang-gadang akan mengejar kesuksesan waralaba film Marvel’ Spider-Verse dari Sony yang sama-sama punya gaya animasi unik.

Seperti yang terlihat pada poster dan judulnya, TMNT Mutant Mayhem ini dipastikan akan mempertahakan sisi remaja Leo, Mikey, Donnie, dan Raph. Dengan begitu diharapkan filmnya bisa relate dengan semua penontonnya, baik penggemar veteran yang sekarang mungkin sudah berkeluarga maupun penggemar baru yang lebih muda. Kita lihat saja nanti seperti apa keseruannya saat film TMNT Mutant Mayhem tayang perdana di bioskop pada tanggal 2 Agustus nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.