Aktris berbakat, Zendaya, tampil memikat dalam trailer film “Challengers”. Dalam film drama olahraga romantis yang disutradarai oleh Luca Guadagnino, kita akan menyaksikan kisah cinta segitiga yang berlangsung selama bertahun-tahun antara tiga pemain tenis mulai dari pertemuan mereka sebagai remaja hingga persaingan mereka dalam turnamen untuk menjadi juara grand slam terkenal di dunia. Para pemain dalam film “Challengers” meliputi bintang MCU, Euphoria, dan Dune, Zendaya, juga ada pula Mike Faist dari West Side Story, dan Josh O’Connor dari The Crown.

Trailer “Challengers” memperkenalkan Zendaya sebagai pemain tenis terkenal bernama Tashi Duncan yang terjebak dalam cinta segitiga yang penuh gairah dengan sesama pemain tenis, Art Donaldson (Faist), dan Patrick Zweig (O’Connor). Bertahun-tahun kemudian, Tashi menikah dengan Art dan setelah mengalami cedera serius, dia menjadi pelatihnya. Untuk memanaskan suasana, Tashi meyakinkan Art untuk berkompetisi dalam sebuah acara “challenger” melawan Patrick, yang membangkitkan kembali persaingan dan asmara mereka setelah bertahun-tahun.

Zendaya - ChallengersZendaya telah menjadi salah satu aktris potensial Hollywood, terutama berkat penampilannya dalam franchise Spider-Man dan serial Euphoria yang tayang di HBO. “Challengers”, yang bergenre sebagai film komedi romantis olahraga, jadi peran dengan karakteristik baru bagi Zendaya. Ia bahkan karena dia menghabiskan tiga bulan untuk berlatih dengan pemain tenis profesional yang kini menjadi pelatih, Brad Gilbert.

Banyak juga pengamat film yanng memprediksi “Challengers” akan jadi jalan untuk Zendaya setidaknya masuk ke nominasi Oscar. Film ini juga terbilang menjanjikan dengan sosok Luca Guadagnino yang pernah dinominasikan di ajang Oscar berkat film Call Me by Your Name dan Bones and All.

Bagi yang tidak sabar untuk melihat penampilan gemilang Zendaya dalam “Challengers”, film ini akan menjadi tontonan menarik untuk disaksikan ketika dirilis di bioskop pada tanggal 15 September. Catat tanggalnya ya Geeks!

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.