Dalam acara San Diego Comic-Con tahun lalu, Marvel Studios telah mengumumkan bahwa X-Men ’97 akan dirilis pada musim gugur 2023. Namun sepertinya hal itu tidak akan terjadi, karena mereka akan menunda perilisannya. Hal tersebut terungkap lewat bukti baru yang menunjukkan perilisan X-Men ’97 akan ditunda selama beberapa bulan.

Baru-baru ini, Scarlet Witch Updates mengungkap bahwa episode 1 dari X-Men ’97  (yang terdaftar dalam Preregistrasi Hak Cipta di Amerika Serikat) akan rilis pada tanggal 3 Januari 2024. Di saat yang nyaris bersamaan, Showrunner X-Men ’97, Beau DeMayo, juga memberikan tanggapan kepada penggemar secara online dengan mengatakan bahwa ia tidak dapat mengkonfirmasi atau membantah kabar itu. “Tenang. Pahami bahwa saya tidak dapat mengkonfirmasi atau membantah kabar itu. Bersabarlah. Segera.” Ungkap DeMayo.

Meskipun tanggal rilis untuk X-Men ’97 ditunda, penggemar bisa lebih berlega. Dengan adanya penundaan tersebut maka itu akan memberikan waktu yang lebih lama bagi tim produksi untuk menghadirkan versi yang sempurna dari X-Men ’97. Buat Geeks yang belum tahu, series X-Men ’97 adalah reboot dari series animasi X-Men yang populer pada tahun 1992. Series ini akan menghadirkan kembali petualangan para mutant yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia.

Menariknya, series X-Men ’97 ini akan menghadirkan kembali tim kreatif yang terlibat dalam pembuatan series animasi klasik X-Men-nya di tahun 1992-1997. Dengan gaya animasi yang khas dan cerita yang mendebarkan, series X-Men ’97 diharapkan dapat menghadirkan pengalaman yang menghibur dan mengesankan.

Series ini merupakan bagian dari upaya Marvel Studios untuk memperluas dan memperkaya Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan melibatkan karakter-karakter X-Men yang ikonik. Setelah akuisisi 21st Century Fox oleh Disney, hak kepemilikan karakter-karakter X-Men kembali ke tangan Marvel Studios, dan series X-Men ’97 akan menjadi salah satu proyek yang menggambarkan integrasi mereka ke dalam MCU.

Dalam seri X-Men ’97, tentu saja kita akan dipertemukan dengan berbagai karakter penting seperti Wolverine, Rogue, Jean Grey, Beasts, dan berbagai anggota X-Men dan mutant lainnya. Kita nantikan aja ya Geeks perilisan reboot X-Men ’97 awal tahun mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/