Home MOVIE MOVIE NEWS Makin Siap Tayang, Avatar 3 Lakukan Syuting Tambahan!

Makin Siap Tayang, Avatar 3 Lakukan Syuting Tambahan!

Film Avatar 3 dikabarkan sedang melakukan proses syuting tambahan berdasarkan laporan dari salah satu bintang mereka. Sejak pertama kali dirilis pada 2009 silam, film Avatar karya James Cameron berhasil meraih banyak perhatian banyak orang. Cameron mampu menghadirkan kualitas visual dan cerita yang sangat luar biasa dan menakjubkan. Diketahui jika Cameron butuh waktu yang sangat panjang untuk bisa mewujudkan filmnya dikarenakan kendala teknologi yang baru ada di era tahun 2000an.

Bukti kesuksesan Avatar bisa dilihat ketika film ini menjadi film dengan pemasukan paling besar dalam sejarah. Kesuksesan ini kemudian dilanjutkan dengan film sekuelnya yang dirilis pada 2022 kemarin yaitu Avatar: The Way of Water. Cameron bahkan menghadirkan peningkatan kualitas dan berbagai hal lainnya di film ini, yang mana saat ini film The Way of Water kemudian dinobatkan sebagai film dengan pemasukan terbesar nomor tiga dalam sejarah bahkan berhasil juga memenangkan piala Oscar.

Sutradara James Cameron saat ini sedangsibuk dengan pekerjaan pasca produksi untuk proyek film terbarunya yang akan datang di franchise tersebut. Film Avatar 3 direncanakan akan rilis tahun depan dan kembali menghadirkan banyak bintangnya. Beberapa diantaranya adalah Zoe Saldana, Sam Worthington, dan Sigourney Weaver. Sigourney sempat menghadirkan informasi terbaru dari Avatar 3 saat diwawancara oleh situs Screen Rant.

Menurut Sigourney, para bintang di film Avatar 3 dijadwalkan akan melakukan proses reshoot. Namun, mereka tidak mengetahui banyak informasi mengenai proses reshoot tersebiut. “Aku tahu hal ini (proses reshoot) pada Januari, aku kembali dan mengambil beberapa hal, aku pikir tidak akan ada adegan baru yang akan diambil gambarnya. Aku pikir ini akan menyempurnakan apa yang (James Cameron) miliki sekarang di mana dia sudah mulai melakukan proses edit, karena dia selalu memiliki terlalu banyak materi. Dia senang untuk mengambil gambar. Aku bahkan tidak menebak apa yang akan kami lakukan nanti, tapi aku pikir ini hanya akan kembali menghadirkan beberapa momen dan memberikannya footage yang dia inginkan.

Yang menarik juga adalah Sigourney mengaku bahwa dia belum melihat footage apa pun dari film Avatar 3 tersebut. Menurutnya, bahkan seluruh cast dari film tersebut sama sekali belum melihat hasil dari proses shooting sebelumnya. Sigourney mengatakan bahwa pada Januari kemarin Cameron sempat memperlihatkan kurang lebih 20 menit dari seluruh footage yang ada. Namun, untuk sisanya Cameron tidak memperlihatkannya kepada Sigourney seperti juga terhadap cast lainnya.

Exit mobile version