Home MOVIE MOVIE NEWS Film Spinoff Evil Dead Akan Dibuat!

Film Spinoff Evil Dead Akan Dibuat!

Series Evil Dead sepertinya akan kembali bangkit dengan kabar bahwa film spinoff terbaru untuk franchise horor gore ini sedang dalam masa pengembangan. Kabar ini pertama kali diberitakan oleh Deadline, yang menyebutkan bahwa film spinoff baru dari Evil Dead Rising saat ini sedang dalam masa pengembangan yang dilakukan oleh Francis Galuppi. Di awal tahun 2024 ini, Sébastien Vaniček mengumumkan bahwa dia sedang mengembangkan film baru untuk series ini.

Meskipun film trilogi original Evil Dead dan juga series produksi STARZ, Ash vs. Evil Dead, berfokus pada sosok Ash Williams, film-film yang akan datang, termasuk film spinoff produksi Francis Galuppi, kemungkinan akan mengikuti tren dari film yang rilis pada tahun lalu yaitu Evil Dead Rise di mana film ini memiliki setting di dunia yang menakutkan dari franchise tersebut. Tetapi, alur ceritanya sendiri berbeda dari trilogi original dan TV seriesnya.

film spinoff evil dead

Sam Raimi, sutradara film pertama, mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa Francis Galuppi adalah sosok yang pas untuk proyek film baru Evil Dead. “Francis Galuppi merupakan seorang sutradara yang tahu kapan waktunya bagi kita untuk menunggu dengan tensi yang luar biasa dan kapan waktunya untuk menghadirkan adegan luar biasa yang penuh eksplosif. Dia merupakan seorang sutradara yang memperlihatkan kendali tidak biasa dalam karya debutnya.

Sejauh ini belum ada informasi apapun yang berkaitan dengan detil plotnya, karena proyek film spinoff ini sendiri masih dalam tahap awal. Meskipun film terbaru nantinya kemungkinan tidak akan menjadi sekuel dari Evil Dead Rise, bintang filmnya, Lilly Sullivan, mengonfirmasi pada awal tahun ini bahwa ada beberapa pembicaraan mengenai munculnya alur cerita lanjutan dari film Evil Dead Rise.

Series Evl Dead sendiri awalnya diproduksi oleh Sam Raimi di tahun 1980an dan menjadi film horor gore pertama yang memberikan pengaruh besar bagi subgenre horor. Meskipun filmnya tidak terlalu populer, namun Evil Dead series kemudian berhasil berkembang dan mendapatkan popularitasnya dalam beberapa deade terakhir. Evil Dead Rise menjadi contoh nyata dari hal tersebut.

Exit mobile version