Home MOVIE MOVIE NEWS Produser Konfirmasi Nasib Film Extraction 3!

Produser Konfirmasi Nasib Film Extraction 3!

Produser Russo Brothers mengkonfirmasi nasib dari film Extraction 3.. Setelah meninggalkan Marvel Cinematic Universe, Russo brothers memang sering bekerja dengan aktor MCU dalam proyek terbaru. Salah satu kolaborasi paling sukses antara Russo Brothers dan aktor MCU terjadi dalam film Extraction dan Extraction 2 di Netflix. Kedua film tersebut dibintangi oleh Chris Hemsworth dan disutradarai oleh Sam Hargrave. Dirilis pada tahun 2020 dan 2023, kedua film Extraction terbukti sukses besar bagi Netflix.

Sejak Chris Hemsworth mengkonfirmasi bahwa film Extraction 3 sedang dalam pengembangan di acara TUDUM tahun lalu, tidak ada kabar mengenai hal tersebut, sampai sekarang. Tetapi beruntung karena baru-baru ini, Russo Brothers mengkonfirmasi bahwa Extraction 3 masih terus dikembangkan. “Yeah, kami sedang mengembangkannya saat ini, mencari tahu jadwal Chris,” ungkap Joe Russo kepada Total Film. “Sam Hargrave kembali menyutradarai. Ini adalah franchise yang menarik karena dia (karakter yang diperankan Chris Hemsworth) adalah karakter yang sangat terluka emosional, jadi ada cerita yang bagus di sana menurut saya sehubungan dengan latar belakangnya.”

Russo Brother tidak hanya memproduseri franchise Extraction, tetapi juga menulis naskahnya. Meskipun kedua film Extraction berakhir dengan ulasan cukup positif, tetapi Extraction 2 jelas dianggap sebagai film yang lebih baik dari pendahulunya. Di Rotten Tomatoes, Extraction memperoleh rating 67%, sementara Extraction 2 saat ini memiliki rating 74%. Bahkan film kedua dianggap lebih besar, lebih berani, dan beberapa aspeknya dianggap lebih baik.

Buat Geeks yang belum tahu, franchise Extraction dimulai ketika seorang karakter bernama Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang merupakan tentara bayaran ditawari tugas untuk menyelamatkan putra seorang gangster terkenal yang diculik. Di sana, dia melihat kesempatan untuk mendapatkan penebusan atas masa lalunya. Namun misi penyelamatan yang awalnya tampaknya sederhana berubah menjadi bencana ketika dia menemukan dirinya berada di tengah-tengah konflik antara bos kartel narkoba yang kejam dan tentara bayaran yang berusaha menghalanginya.

Nah, para penonton yang menonton Extraction 2 sampai akhir mungkin tidak terkejut dengan kabar mengenai Extraction 3. Meskipun film pertama berakhir dengan kesimpulan yang ambigu tentang apakah Tyler Rake Chris Hemsworth bahkan masih hidup, Extraction 2 segera menyiapkan cerita lain dengan karakter-karakternya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Exit mobile version