Sukses dengan Spider-Man: No Way Home yang diproduksi bersama Marvel Studios, saat ini Sony tengah bersiap untuk merilis beberapa film Marvel yang berlangsung di jagat sinema Sony’s Spider-Man Universe. Salah satunya adalah Madame Web yang akan berfokus pada seorang Spider-People wanita pemilik kemampuan cenayang untuk melihat masa depan. Nah menurut laporan terbaru film Madame Web sendiri akan menghadirkan sekelompok powerhouse Marvel atau pemilik kekuatan luar biasa ke jagat sinemanya.

Madame Web sendiri adalah film live action Marvel yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan menghadirkan sejumlah Spider-People dari komik. Ada pun sejauh ini karakter yang sudah dipastikan akan muncul di filmnya adalah Madame Web yang diperankan oleh bintang Fifty Shades’ Dakota Johnson dan Julia Carpenter dari aktris Sydney Sweeney. Di Marvel Comics sendiri karakter Julia dikenal sebagai salah satu inkarnasi Spider-Woman yang memiliki kekuatan fisik super dan kemampuan psionik laba-laba, seperti merayap di dinding dan mengeluarkan jaring energi.

Laporan tentang kemunculan powerhouse baru di film Madame Web ini datang langsung dari salah satu bintangnya, yaitu Sydney Sweeney. Dalam sesi wawancara terbarunya dengan Total Film Magazine, Sweeney mengungkapkan bahwa dia tidak sabar ingin dunia segera melihat sekelompok powerhouse yang berisikan para wanita tangguh Marvel. “Saya tidak sabar ingin bersanding dengan gadis-gadis yang menemani saya syuting, Dakota, Isabela [Merced], dan Celeste [O’Connor]. Dan saya sangat senang bahwa itu akan menyajikan powerhouse wanita tangguh,” ungkapnya.

Bagi yang belum tahu, istilah powerhouse di dunia supehero Marvel sendiri sebenarnya merujuk pada karakter yang memiliki kekuatan fisik dan daya tahan tubuh luar biasa, misalnya Hulk dan Thor yang terkenal sebagai powerhouse di Avengers. Berdasarkan pernyataan Sweeney ini sepertinya Madame Web akan menggambarkan para Spider-People di filmnya sebagai wanita tangguh yang kekuatannya tidak kalah hebat dari superhero pria.

Selain peran Dakota dan Sweeney, untuk saat ini masih belum diketahui siapa karakter Marvel yang akan dimainkan oleh Isabela Merced dan Celesta O’Connor di Madame Web nanti. Namun menurut rumor yang sejauh ini telah beredar, mereka akan berperan sebagai Spider-Girl Anya Corazon dan Spider-Woman Mattie Franklin secara berurutan. Kehebatan mereka sebagai powerhouse Marvel yang dijanjikan hanya akan terungkap saat film Madame Web dirilis pada 16 Februari 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.