Meskipun jadwal tayangnya masih tahun depan, tetapi tidak sedikit penggemar Marvel Cinematic Universe yang sudah tidak sabar dengan film Captain America: New World Order. Pasalnya film keempat Captain America ini akan berfokus pada sang Shield-Slinger baru MCU yang tidak lain adalah Sam Wilson dari aktor Anthony Mackie. Selain itu menurut sebuah laporan terbaru film MCU ke-34 ini juga dipastikan akan dimeriahkan oleh bintang WWE yang diduga kuat akan berperan sebagai anggota tim supervillain Serpent Society.

Sebelumnya sudah dilaporkan juga bahwa film Captain America 4 ini dimaksudkan untuk menghadirkan kembali sejumlah antagonis MCU. Mulai dari villain utama Samuel Sterns alias Leader dari aktor Tim Blake Nelson yang terakhir kali terlihat di film The Incredible Hulk, sampai Thunderbolt Ross dari Harrison Ford yang kali ini akan bertindak sebagai presiden baru di filmnya. Sekarang berdasarkan bocoran foto terbaru dari lokasi syuting Captain America 4, terungkap bahwa bintang WWE Seth Rollins akan berperan sebagai salah satu satu villain baru di filmnya.

Belum diketahui secara pasti siapa identitas villain yang dimainkan oleh Seth Rollins di Captain America 4 nanti. Namun sejumlah spekulasi menyebutkan bahwa dia adalah salah satu anggota dari tim supervillain Serpent Society. Sebelumnya memang sempat beredar sebuah rumor menarik yang mengklaim bahwa salah satu premis Captain America 4 nanti akan menceritakan kerjasama antara karakter veteran MCU’ Val dari aktris Julia Louis-Dreyfus dan Serpent Society dalam mencari logam spesial baru selain vibranium.

Di Marvel Universe, Serpent Society adalah tim supervillain yang masing-masing anggotanya punya identitas dan tema ular yang berbeda. Termasuk King Cobra, Viper, Princess Python, Diamondback, Sidewinder, Death Adder, Constrictor, Anaconda, dan lain sebagainya. Jika rumor tentang kemunculan Serpent Society benar, mungkin peran Rollins di Captain America 4 nanti adalah salah satu dari nama-nama di atas. Misalnya King Cobra yang mempunyai tubuh lentur sebagai kemampuan utamanya atau Constrictor yang punya pengalaman militer serta mahir dalam pertarungan tangan kosong.

Terlepas dari kebenaran perannya sebagai anggota Serpent Society, untuk sekarang sudah cukup jelas bahwa bintang WWE Seth Rollins akan berperan sebagai villain baru MCU di film Captain America 4. Memulai debut aktingnya sejak tahun 2016, sejauh ini Rollins telah membintangi sejumlah film Hollywood, seperti Sharknado: The 4th Awakens, Armed Response, dan Like a Boss. Kita nantikan saja akting profesionalnya di film Captain America 4 yang diijadwalkan untuk tayang perdana pada 3 Mei 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.