Reboot film Hellboy akhirnya resmi selesai diproduksi yang mana artinya film tersebut akan bisa segera tayang. Karakter ikonik karya Mike Mignola, Hellboy, dikabarkan mendapatkan proyek reboot untuk kesekian kalinya. Namun, kali ini, diketahui jika konsep dan ceritanya berbeda. Pada Februari kemarin Collider sempat mengabarkan jika ada proyek reboot baru untuk karakternya. judulnya sendiri adalah Hellboy: The Croocked Man. Yang menarik dari proyek live action terbaru ini adalah semuanya berjalan cepat.

Saat itu, diketahui jika naskahnya sudah selesai dibuat meskipun tidak diketahui siapa yang mengerjakannya. Brian Taylor Johnson sudah ditunjuk untuk jadi sutradara filmnya. Proses pengambilan gambar direncanakan tidak lama setelah kabar tersebut muncul dan dilaksanakan di Bulgaria. Beberapa minggu kemudian, sekarang diketahui jika proses pengambilan gambarnya sudah selesai. Informasi ini dihadirkan langsung oleh sang kreator yaitu Mike Mignola.

Dalam unggahan Instagram pribadinya Mike menjelaskan jika proses pengambilan gambar sudah selesai, yang artinya proses produksi untuk Hellboy: The Croocked Man sudah selesau pula. Mike juga kemudian memberikan selamat kepada Brian Taylor yang sudah menyelesaikan proses tersebut. Mike sendiri mengaku jika dia tidak bisa berada di Bulgaria untuk melihat proses produksinya. Namun, Mike mengaku ini adalah proyek Hellboy yang paling menjanjikan.

Aku tidak ikut berada di set untuk yang satu ini tetapi mereka sudah sangat baik utuk mengirimiku berbagai hal yang terjadi setiap harinya dan harus aku katakan aku sangat suka dengan apa yang aku lihat. Jika para fans sudah sejak lama menunggu sebuah film Hellboy yang benar-benar merupakan adaptasi dari salah satu cerita komiku aku pikir mereka akhirnya mendapatkannya.

Lalu, seperti apa sebenarnya alur cerita Hellboy: The Crooked Man tersebut? Diketahui ini merupakan salah satu alur cerita karya Mike Mignola dan Corben di mana diperlihatkan Hellboy berada di abad pertengahan di wilayah Appalachia. Wilayah tersebut dikenal sebagai “wilayah iblis” dan mengetahui hal itu Hellboy kemudian berburu di wilayah itu. Elemen horror jauh lebih kental dalam cerita ini, yang mana hal itu juga yang akan diangkat nanti dalam filmnya. Dan tentunya, film ni juga akan memiliki rating dewasa.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.