Creature Commandos adalah proyek baru yang dikembangkan oleh James Gunn dan Peter Safran. Series ini nantinya akan memiliki 7 episode dan berfokus pada sebuah tim bernama sama. Creature Commandos berada di timeline DC Universe baru yang dirancang Gunn dan Safran, dan keduanya secara pribadi akan mengawasi setiap proyek yang akan datang. Misalnya, Gunn akan menyutradarai film Superman: Legacy, yang akan mengenalkan Superman baru.

Selain itu, Gunn jugalah yang akan menulis naskah setiap episode Creature Commandos. Sepertinya Gunn memiliki hasrat untuk membuat film atau series yang berisi karakter-karakter aneh dan buangan. Banyak yang optimis jika DC Universe di tangan James Gunn akan sangat sukses, apalagi dia sebelumnya sudah membantu Marvel Studios mengubah Guardians of the Galaxy dari karakter yang tak dikenal menjadi pahlawan favorit penggemar.

Baru-baru ini Collider secara resmi mengumumkan para pemeran yang akan terlibat dalam series Creature Commandos. Seperti yang diharapkan, series ini akan menampilkan para pemeran lama dan baru seperti Sean Gunn sebagai G.I. Robot, Frank Grillo sebagai Rick Flag Sr, Maria Bakalova sebagai Putri Ilana Rostovic, Indira Varma sebagai The Bride, Zoe Chao sebagai Nina Mazursky, Alan Tudyk sebagai Dr. Fosfor, David Harbour sebagai Eric Frankenstein, dan Steve Agee yang mengulang perannya sebagai John Economos.

Seriesnya nanti akan menceritakan bagaimana tim Creature Commandos yang bekerja di bawah pengawasan Amanda Waller. Seperti yang kita ketahui bahwa Waller yang diperankan oleh Viola Davis adalah karakter penting sehingga DC Studios juga membuat series solonya di DC Universe. Tetapi Waller sepertinya tidak akan muncul dalam Creature Commandos, dan timnya akan diwakili oleh John Economos, salah satu anak buah Waller. Selain Steve Agee, pemeran lama yang kembali adalah Sean Gunn, yang sebelumnya memerankan Weasel di film The Suicide Squad.

Dengan seluruh pemeran Creature Commandos yang telah terungkap, yang menjadi pertanyaan besar adalah kapan versi live action dari mereka akan muncul? Misalnya karakter yang diperankan Dan Tudyk yaitu Dr. Phosphorous yang akan sangat cocok menjadi cameo dalam film Batman mendatang, mengingat sejarah komik keduanya yang cukup dekat. Kita nantikan aja ya Geeks informasi terbaru tentang series Creature Commandos, dan proyek lainnya di DC Universe.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/