Home SERIES SERIES NEWS Inikah Jadwal Baru What If Season 2?

Inikah Jadwal Baru What If Season 2?

Baru saja dimulai, banyak tayangan Fase 5 MCU yang mengalami penundaan sampai waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut bisa terjadi karena sebelumnya Disney sempat mengumumkan bahwa mereka berniat mengurangi anggaran Marvel pada tahun ini. Salah satu tayangan MCU yang terkena dampaknya adalah serial animasi What If season 2 yang tadinya sempat dikabarkan akan tayang pada tahun ini. Sekarang menurut laporan terbaru serialnya baru saja mendapatkan pembaruan jadwal rilis yang cukup menjanjikan.

Sebagai pengingat, awalnya season kedua What If sendiri tadinya akan dirilis pada tahun 2022 bersama deretan serial MCU lainnya, seperti Moon Knight, Ms. Marvel, dan She-Hulk: Attrney At Law. Namun mungkin karena Disney dan Marvel merasa tahun lalu sudah cukup padat dengan tayangan MCU, akhirnya serialnya sempat diundur ke awal tahun 2023 ini. Sayangnya, teaser baru Disney+ untuk proyek tahun 2023 sama sekali tidak menyertakan sekuel What If, dan karena sekarang sudah masuk bulan Maret, cukup aman untuk kita simpulkan bahwa serialnya lagi-lagi mengalami penundaan.

Berita baiknya salah satu scooper Marvel kepercayaan penggemar, yaitu KC Walsh, baru saja mengklaim bahwa What If season 2 rencananya akan dirilis sekitar quarter pertama tahun 2024 nanti. Berdasarkan kabar terbaru ini setidaknya kita bisa berharap lanjutan kisah multiverse What If akan bisa kita saksikan antara tanggal 1 Januari sampai 31 Maret tahun depan.

Lebih lanjut lagi, masih dari scooper yang sama, kabarnya What If season 3 yang juga sudah mulai dikembangkan oleh Marvel Studios rencananya akan tayang pada tahun 2025 mendatang. Di sisi lain khusus untuk season ketiganya sendiri sebenarnya kita tidak bisa terlalu mengharapkan lanjutan dari season kedua ini untuk tayang dengan jeda waktu satu tahun, mengingat masih ada banyak tayangan MCU yang masih menunggu antrian, misalnya Ironheart dan Echo yang sampai saat ini masih belum punya tanggal rilis resmi.

Perlu kita catat juga bahwa kabar tentang jadwal rilis baru What If season 2 ini masih belum dikonfirmasi langsung, baik oleh Disney maupun Marvel. Namun mengingat produksinya yang sekarang seharusnya sudah rampung, awal tahun 2024 adalah jadwal ideal untuk merilis total sembilan episode animasi dari season kedua What If yang memang sudah cukup diantisipasi oleh para penggemar.

Exit mobile version