Home MOVIE MOVIE NEWS Resmi, Aktor ini Perankan Hellboy Baru!

Resmi, Aktor ini Perankan Hellboy Baru!

Sejauh ini Hellboy adalah salah satu superhero Dark Horse yang kisahnya paling sering diadaptasi menjadi film live action. Dimulai dari dua film yang digarap oleh sutradara Guillermo del Toro serta dibintangi oleh Ron Perlman pada tahun 2004 dan 2008, kemudian film reboot yang dibintangi David Harbour pada tahun 2019 lalu, sampai reboot teranyar berjudul Hellboy: The Crooked Man yang saat ini tengah dikembangkan secara serius dan rencananya akan segera memulai produksinya pada bulan April nanti.

Film reboot Hellboy: The Crooked Man sendiri saat ini sudah berada di tangan sutradara Brian Taylor, yang mengklaim dirinya sebagai fans berat Hellboy. Nantinya sutradara Crank dan Ghost Rider: Spirit of Vengeance ini akan mengarahkan filmnya berdasarkan naskah yang ditulis oleh Chris Golden. Mengingat jadwal syutingnya yang sudah ditentukan dan akan segera dilangsungkan di Bulgaria, sekarang akhirnya terungkap siapa yang akan memerankan Hellboy baru di filmnya nanti, dia adalah bintang Marvel yang sebelumnya hadir sebagai karakter Black Tom di film Deadpool 2, yaitu Jack Kesy.

Berita mengenai keterlibatan Kesy di film Hellboy: The Crooked Man ini baru saja disampaikan oleh DeadlineMenyusul laporan terbaru ini, eksekutif Millennium Media Jonathan Yunger yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Kesy melalui film The Outpost turut menyampaikan perasaan gembiranya dengan mengatakan “Jack Kesy adalah aktor dinamis yang memiliki kemampuan untuk memainkan peran apa pun. Bakat dan perawakannya juga sangat cocok untuk memerankan Hellboy muda. Saya sangat terkesan dengannya saat bekerja sama di film The Outpost.”

Berdasarkan plot resminya film Hellboy: The Crooked Man sendiri akan bercerita tentang petualangan Hellboy dan seorang agen pemula dari BPRD (Bureau Paranormal Research and Defense) yang terdampar di sebuah pedesaan Appalachia pada tahun 1950-an. Dalam prosesnya, mereka lantas menemukan sekelompok kecil warga yang dihantui oleh para penyihir yang dipimpin oleh Crooked Man. Di komik berjudul sama yang dirilis oleh Dark Horse, Crooked Man digambarkan sebagai villain utama yang mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi monster kepiting setelah mengadakan perjanjian dengan iblis.

Dengan terungkapnya keterlibatan Jack Kesy di film reboot Hellboy: The Crooked Man ini tampaknya sekarang produksinya sudah jauh lebih siap dari sebelumnya. Untuk sekarang masih belum diketahui kapan filmnya akan dirilis. Namun jika semuanya berjalan dengan lancar, dengan jadwal syuting yang akan dimulai pada bulan April nanti, mungkin paling cepat filmnya akan dirilis pada akhir tahun ini atau amannya pada tahun 2024 mendatang.

Exit mobile version