Thunderbolts menjadi film terbaru MCU yang akan rilis di tahun 2024. Sesuai dengan judul, filmnya akan menghadirkan tim pahlawan/villain bernama sama. Marvel Studios sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Bucky Barrnes menjadi pemipin dari tim ini, dengan beberapa anggotanya seperti Taskmaster, Ghost, Yelena Belova, U.S. Agent, hingga Red Guardian. Tidak diketahui secara pasti apa misi utama mereka, tetapi yang jelas mayoritas anggota tim ini terdiri dari buronan.

Film ini akan disutradarai oleh Jake Scheier dengan naskah yang ditulis oleh Burt Busiek dan Eric Pearson. Selain dibintangi Harrison Ford, Florence Pugh, Sebastian Stan, dan David Hargmour, filmnya juga akan dibintangi beberapa pemeran baru yang bergabung ke MCU. Salah satunya adalah Steve Yeun.

Beberapa waktu lalu, Steven Yeun dikabarkan akan bergabung dengan para pemeran lainnya dalam film Thunderbolts. Tetapi tidak diketahui secara pasti siapa karakter yang akan dia perankan. Dan baru-baru ini, muncul kabar yang menyebut bahwa Steven Yeun akan memerankan Sentry di film Thunderbolts, salah satu karakter terkuat dari Marvel Comics. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh seorang pengguna Twitter bernama CanWeGetToatst (via The Direct).

Buat Geeks yang belum tahu, Sentry memiliki alter ego bernama Void. Sentry sebenarnya adalah sosok baik bernama asli Robert Reynolds. Dia sudah beberapa kali membantu para pahlawan menyelamatkan dunia. Tetapi ketika alter egonya bernama Void muncul, maka dia akan menjadi jahat dan ancaman serius bagi semesta. Ada banyak sumber yang menyebutkan bahwa Yeun akan memerankan Sentry di Thunderbolts. Salah satunya adalah The Weekly Planet yang menyebut bahwa Yeun akan memerankan karakter tersebut.

Namun yang harus dicatat bahwa semua kabar tersebut masih sebatas rumor, yang belum dikonfirmasi kebenarannya oleh Marvel Studios. Masih ada kemungkinan jika Yeun akan memerankan karakter yang sama sekali berbeda dari yang dikabarkan saat ini. Sejauh ini, Yeun terkenal berkat peran gemilangnya dalam series The Walking Dead. Dalam series tersebut, Yeun memerankan karakter Gleen Rhee. Dengan semua rekam jejaknya, rasanya akting Yeun sudah tidak diragukan lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/