Pada akhir tahun 2021, Sony Pictures merilis Venom: Let There Be Carnage, sekuel dari film pertama yang rilis tahun 2018. Dalam film tersebut, Eddie Brock dan Venom kembali beraksi melawan ancaman yang tidak mereka prediksi sebelumnya yaitu Carnage. Meski Venom: Let There Be Carnage mendapat review negatif, tetapi film tersebut mendapat pendapatan masif, sehingga Sony Pictures berencana menggarap film ketiganya. Menariknya, ada detail baru tentang Venom: Let There Be Carnage.

Saat melakukan sesi wawancara dengan CQ Magazine, sutradara Venom: Let There Be Carnage, Andy Serkis, membahas tentang post credit scene filmnya. Menurut Serkis, tadinya Spider-Man Tom Holland disiapkan tampil di post credit scene Venom: Let There Be Carnage. Tetapi adegan itu tidak jadi ditampilkan.

“Ada draft naskah yang lebih banyak, sedikit lebih banyak dari yang lain. Yang tidak terungkap. Itu dipilih dengan sangat hati-hati. Ada banyak koordinasi yang dilakukan. Dan jika Anda belum mengetahui semua koordinasi yang dilakukan, saya tidak akan menjadi orang yang memberi tahu Anda. Tapi ya, antara Sony dan Marvel, dan Venom dan No Way Home, kami telah bekerja sama.” Ungkap Serkis.

Seperti yang kita ketahui, Eddie Brock muncul dalam film Spider-Man: No Way Home. Namun menariknya, ada bagian dari symbiote Venom yang tertinggal di MCU, tepatnya di Earth-616. Itu menjadi pertanda bahwa tidak lama lagi, mereka berdua akan saling dipertemukan, entah di MCU atau SSU. Peluang untuk mempertemukan keduanya memang sangat besar setelah multiverse menjadi highlight utama di MCU. Tinggal menunggu waktu hingga Marvel Studios dan Sony Pictures akan membawa dua karakter ikonik ini dalam satu tempat yang sama.

Avengers: Secret Wars menjadi film yang berpotensi untuk menghadirkan Spider-Man dan Venom dalam satu tempat. Seperti yang kita ketahui bahwa film tersebut mengadaptasi cerita komik Secret Wars, yang menghadirkan banyak karakter di dalamnya. Dalam Avengers: Secret Wars, keduanya bisa saling bertemu dan bertarung. Kita tunggu aja ya Geeks apakah keduanya muncul dalam Avengers: Secret Wars atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/