Home MOVIE MOVIE NEWS Puluhan Spider-Man Tampil di Poster Across the Spider-Verse!

Puluhan Spider-Man Tampil di Poster Across the Spider-Verse!

Spider-Man: Across the Spider-Verse menjadi film terbaru yang bakal Sony Pictures rilis dalan waktu dekat. Film tersebut adalah sekuel langsung dari film pertamanya, Spider-Man: Into the Spider-Verse yang rilis lebih dulu pada tahun 2018.

Dalam filmnya nanti, kita akan dikembali dipertemukan dengan beberapa Spider-People seperti Spider-Man 2099, Spider-Woman, Pavitr Prabhakar, Spider-Punk, Scarlet Spider, Cyborgh Spider-Woman, Spider-Byte, dan masih banyak lagi. Sayangnya, film ini tidak lagi menghadirkan Spider-Man Noir, yang dalam film pertama diperankan oleh Nicolas Cage.

Nantinya para Spider-People harus berhadapan dengan seorang villain bernama Spot. Sudah dipastikan bahwa Spot memiliki kemampuan untuk membuka portal lintas dimensi, yang membuatnya sempurna untuk film ini. Karena Spot bisa berpindah-pindah universe dengan portal tersebut, maka akan sangat sulit untuk menangkapnya. Dan tugas bagi para Spider-People, terutama bagi Miles Morales untuk mencari cara menghentikannya.

Baru-baru ini, Sony Picture merilis poster baru untuk film Spider-Man: Across the Spider-Verse di akun Twitter resmi mereka. Menariknya dalam poster tersebut, ada lebih banyak Spider-People yang di tampilkan. Mungkin jika dihitung kasar, ada puluhan Spider-People yang muncul.

Nah menariknya lagi, Sony Pictures membagikan caption, “Berapa banyak Spider-People yang bisa kita masukan dalam satu film?”, yang seolah mengkonfirmasi bahwa mereka menghadirkan lebih banyak lagi Spider-People nanti.

Beberapa Spider-People yang terlihat antara lain adalah Spider-Woman versi Mary Jane, Spider-Wolf, Doppelganger, Scarlet Spider, dan tentu saja Miles Morales yang menjadi highlight utama dalam poster Spider-Man: Across the Spider-Verse. Tetapi sebagian besar Spider-People yang muncul tidak bisa teridentifikasi karena berada di kejauhan dan tidak terlihat secara jelas. Bisa jadi dikejauhan, ada Spider-People beken lain yang bersembunyi.

Pertanyaan terbesar adalah apakah semua varian Spider-Man tersebut memiliki peranan penting. Karena tentu saja film Spider-Man: Across the Spider-Verse tidak bisa menghadirkan mereka satu persatu karena batasan durasi.

Kemungkinan mereka semua hanya akan muncul sekilas, atau dari kejauhan. Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka semua dalam filmnya nanti. Jika tidak ada halangan, Spider-Man: Across the Spider-Verse rilis pada Juni 2023.

Exit mobile version