Home SERIES SERIES NEWS Logo Agatha: Coven of Chaos Terungkap, Tiru Logo Series HBO?

Logo Agatha: Coven of Chaos Terungkap, Tiru Logo Series HBO?

Agatha: Coven of Chaos adalah series terbaru yang bakal digarap oleh Marvel Studios. Series ini bakal menceritakan petualangan Agatha, yang memulai debut dalam series WandaVision. Terakhir kali Agatha terlihat, dia terkurung di Westview oleh Scarlet Witch. Setelah terkurung, tidak ada yang mengetahui bagaimana nasib Agatha.

Sejauh ini, Marvel Studios belum mengumumkan jadwal rilis Agatha: Coven of Chaos. Tetapi melihat seriesnya yang baru diproduksi awal tahun 2023 ini, kemungkinan besar Agatha: Coven of Chaos akan rilis di 2024. Saat ini, proses produksi seriesnya baru dimulai, dan kita bisa melihat bocoran produksinya.

Baru-baru ini, aktor Joe Locke membagikan sebuah gambar di akun Instagramnya yang memperlihatkan logo series Agatha: Coven of Chaos. Memang pada akhirnya postingan tersebut telah dihapus, tetapi ada sebagian netizen yang berhasil mengambil screenshot-nya.

Setelah banyak melihat logonya, banyak yang menganggap bahwa logo tersebut mirip dengan logo series Mare of Easttown yang tayang di HBO. Keduanya memiliki kesamaan visual, baik dari segi font dan letak penulisan. Bahkan kedua font tersebut dicetak miring dan seluruh hurufnya pun dibuat capital.

Buat Geeks yang belum tahu, Mare of Easttown menceritakan tentang sebuah pembunuhan di kota kecil. Seorang detektif bernama Mare Sheehan pun kemudian ditunjuk untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Masih belum diketahui apakah series Agatha: Coven of Chaos akan mengambil pendekatan serupa seperti series WandaVision. Apakah nantinya Agatha juga akan membuat pertunjukkannya sendiri dengan membuat realitas baru, atau adalagi kejutan yang coba dihadirkan nanti.

Dan karena judul Agatha: Coven of Chaos mirip seperti Mare of Easttown, bisa jadi Agatha bakal membuat sebuah realitas yang terinspirasi dari Mare of Easttown, dan Agatha bakal menjadi detektif di realitas tersebut.

Dalam episode terakhir series WandaVision, Agatha berulang kali mengungkapkan rasa hormat dan kekagumannya terhadap Scarlet Witch karena dia telah berhasil menciptakan Westview dan semua pertunjukan yang terjadi di dalamnya. Mungkin sekarang Agatha yang berniat untuk membuat realitas palsu tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang series ini.

Exit mobile version