Akhir tahun lalu, aktor Henry Cavill telah mengumumkan dirinya pensiun sebagai Superman di DC Universe. Hal ini secara tidak langsung telah membuka kembali bursa pemeran sang Man of Steel untuk jagat sinema DCU selanjutnya. Apalagi belum lama ini DC Studios sendiri sudah berjanji bahwa Superman akan jadi salah satu prioritas utama mereka selanjutnya. Menariknya, menurut rumor terbaru kabarnya saat ini ada seorang aktor yang tengah diincar oleh DC Studios untuk menjadi pemeran baru Superman.

Bos DC Studios James Gunn memang sebelumnya sudah pernah mengatakan bahwa kisah Superman di DCU akan segera mendapatkan reboot dengan naskah yang dia tulis sendiri. Di mana kisahnya nanti akan lebih berfokus pada Superman muda yang baru menjalani kehidupannya di kota Metropolis. Berdasarkan pernyataan Guun tersebut cukup jelas bahwa DC Studios memang menginginkan aktor yang relatif lebih muda dari Cavill untuk mengambil alih peran Superman selanjutnya. Dan salah satu kandidat aktornya baru saja dibocorkan oleh akun scooper Deuxmoi melalui story Instagramnya.

Seperti yang bisa kalian lihat pada tangkapan layar di atas, akun Deuxmoi yang mengklaim diri mereka sebagai kurator pop culture, baru saja membagikan sebuah pesan menarik kepada para pengikutnya di Instagram. Dalam pesannya tertulis “Seorang aktor Australia, yang sebelumnya membintangi trilogi romcom Netflix dan saat ini tengah terlibat serial remaja HBO, telah diincar untuk peran Man of Steel baru.” Dan setelah diselidiki ternyata aktor Australia yang dimaksud adalah Jacob Elordi, yang sebelumnya membintangi serial trilogi The Kissing Booth di Netflix dan serial remaja Euphoria di HBO.

Bagi yang belum tahu, Deuxmoi sendiri sebenarnya merupakan salah satu scooper Hollywood yang sudah cukup terkenal di kalangan penggemar DC. Sebelumnya mereka telah memberikan sejumlah bocoran yang pada akhirnya terbukti akurat. Beberapa di antaranya adalah rumor tentang aktor Barry Keoghan sebagai Joker di film The BatmanĀ (2022) dan yang terbaru aktris sekaligus penyanyi Lady Gaga sebagai Harley Quinn di film Joker: Folie a Deux mendatang. Berdasarkan rekam jejaknya tersebut bisa dibilang rumor tentang calon pemeran Superman baru ini juga cukup kredibel.

Karena saat ini DC Studios belum mengeluarkan pernyataan resminya, kita memang tidak bisa percaya begitu saja. Namun terlepas dari kebenarannya nanti, Jacob Elordi memang cukup memenuhi persyaratan untuk menjadi Superman muda di DCU, karena saat ini usianya baru menginjak 25 tahun. Jika rumornya benar, sesuai dengan apa yang tertulis pada pesan Deuxmoi, reboot Superman ini nantinya akan ditulis dan disutradarai langsung oleh James Gunn, dengan jadwal rilis yang akan jatuh pada tahun 2025 mendatang. Kita lihat saja nanti kebenarannya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.