Meskipun tanggal perilisannya masih sekitar 5 bulan lagi, tetapi para penggemar sudah tidak sabar ingin segera melihat aksi lanjutan dari para manusia laba-laba di film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Khususnya Miles Morales (Shameik Moore) yang nantinya akan mengunjungi universe alternatif lain dan bertemu dengan para varian Spider-Man. Berdasarkan gambar logo laba-laba di Across the Spider-Verse yang baru saja dirilis, sepertinya akan ada sembilan Spider-Man yang memainkan peran penting di filmnya.

Sebelumnya trailer Across the Spider-Verse telah mengungkapkan bahwa ada banyak sekali varian Spider-Man yang akan muncul. Beberapa di antaranya bahkan tampak berhadapan langsung dengan Miles Morales, seperti Spider-Gwen (Hailee Steinfeld), Spider-Man 2099 (Oscar Isaac), dan Spider-Woman (Issa Rae). Sekarang dengan terungkapnya sembilan logo resmi Spider-Man, yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter Across the Spider-Verse, kita juga bisa mengetahui bahwa setidaknya akan ada lima manusia laba-laba penting lainnya. Simak detail kesembilan logonya di bawah ini:

Untuk empat logo pertama kita mungkin sudah bisa menebak bahwa pemiliknya adalah Miles, Gwen, Spider-Man 2099, dan Spider-Woman secara berurutan. Sedangkan untuk lima logo sisanya, postingan Across the Spider-Verse tidak menyebutkan secara pasti siapa pemiliknya. Walaupun begitu kemungkinan besar semua pemilik logo yang baru saja di bagikan ini merupakan para Spider-Man yang kisahnya akan menonjol di filmnya nanti.

Adapun sejauh ini varian Spider-Man yang sudah dikonfirmasi jajaran pengisi suaranya hanya Peter B. Parker yang suaranya kembali diisi oleh Jake Johnson dan Spider-Punk yang akan disuarakan oleh Daniel Kaluuya. Ada lebih banyak lagi varian Spider-Man yang dipastikan akan muncul di filmnya, tetapi masih belum terungkap pengisi suaranya, termasuk Scarlet Spider, Spider-Man India, Cyborg Spider, dan masih banyak lagi.

Dengan terungkapnya logo dari sembilan Spider-Man penting di film Across the Spider-VerseĀ ini, setidaknya penggemar bisa mengharapkan lebih banyak lagi promosi menarik dari filmnya. Mengingat jadwal rilisnya yang makin dekat, sepertinya filmnya akan makin meningkatkan promosi agar para penggemar makin antusias terhadap petualangan Miles dan para varian Spider-Man lainnya. Film Spider-Man Across the Spider-Verse sendiri dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 2 Juni nanti. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.