Nicolas Cage adalah aktor beken Hollywood yang sudah membintangi banyak film. Luar biasanya, dalam satu tahun Cage bisa membintangi lebih dari 5 film. Bahkan di tahun 2019 lalu, Cage membintangi 8 film dalam setahun. Tetapi banyak film Cage yang dianggap tidak jelas, dan mendapat rating buruk.

Tahun 2021 sepertinya menjadi tahun kebangkitan Cage. Di tahun tersebut, Cage hanya membintangi 3 film saja. Tetapi ada salah satu filmnya yang menarik perhatian penggemar yaitu Pig. Dalam film tersebut, Cage tampil apik. Bahkan banyak yang menganggap bahwa itu menjadi film terbaiknya.

Dan sebentar lagi, Cage pun akan tampil kembali dalam film terbaru berjudul Renfield, yang digarap oleh Chris McKay, dengan naskah kreasi Robert Kirkman dan Ryan Ridley. Dalam film tersebut, Nicolas Cage bakal beradu akting dengan beberapa aktor lainnya seperti Nicolas Hoult, Aawkwafina, dan Shohreh Aghdashloo.

Setelah penantian yang panjang, Universal akhirnya merilis trailer Renfield. Trailernya mengungkap banyak hal, dan yang paling menarik adalah penampilan Nicolas Cage sebagai Dracula. Filmnya nanti bakal berfokus pada antek Dracula bernama Renfield yang diperankan oleh Nicholas Hoult.

Renfield merasa bosan karena menjadi bawahan Dracula dan dia mencoba keluar dari bayang-bayang Dracula. Menariknya, gambaran tentang Renfield bakal sangat berbeda dalam film ini, mengingat aslinya Renfield sangat setia dengan Dracula. Trailer Renfield pun memperlihatkan berbagai kekuatan epik Renfield.

Tetapi kekuatan dahsyatnya baru muncul setelah mengkonsumsi laba-laba atau serangga lainnya. Karakter yang diperankan Awkwafina pun nantinya akan menjadi kekasih Renfield. Sejauh ini, detail cerita lainnya memang masih dirahasiakan, seperti tentang siapa orang-orang yang dilawan Renfield dalam trailernya. Apakah mereka adalah para pemburu vampire? Well, tentunya jawaban tersebut baru akan diketahui saat filmnya rilis nanti.

Film ini resmi mendapat peringkat R-Rated, yang berarti akan banyak adegan kekerasan dan cipratan darah sepanjang filmnya. Tetapi walau memiliki rating dewasa, filmnya nanti akan menampilkan banyak komedi, yang juga dibalut dengan aksi. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film ini di tanggal 14 April 2023.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/